Mengenal Cellbooster, Metode Estetika Asal Swiss yang Bisa Meregenerasi Sel Kulit Wajah

Mengenal Cellbooster, Metode Estetika Asal Swiss yang Bisa Meregenerasi Sel Kulit Wajah Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM– Perkembangan teknologi di dunia kecantikan kian pesat dan beragam. Kini, perawatan kulit wajah sudah menggunakan teknologi yang terkini.

Hanya saja, untuk mendapat khasiat terbaik, beberapa orang melakukan pembedahan baik invasif maupun semi-invasif. Salah satunya dengan metode perawatan injectable skin booster.

Belum lama ini, PT Sometech Indonesia mengundang para dokter dan klinik owner yang ada di Tangerang untuk mengenalkan produk baru yang diberi nama Cellbooster.

Salah satu jenis skin booster terbaru yang diproduksi di Swiss derngan Metode Estetika Baru yang Bisa Meregenerasi Sel Kulit Wajah.

Skin booster sendiri merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif. Manfaat skin booster adalah menutrisi kulit agar lebih sehat, lembut, halus, dan bercahaya.

PT Sometech Indonesia sebagai perusahaan distributor alat dan produk kecantikan estetika, selalu memberikan produk terbaik untuk para dokter di Indonesia, memperkenalkan Cellbooster dan Fractional Thulium Laser Lavieen merupakan produk terbaik di kelasnya dan sudah terbukti oleh dokter dan pasien di seluruh dunia. 

Dan kini, PT Sometech Indonesia mengundang para dokter dan klinik owner yang ada di Tangerang untuk mengenalkan dua produk ini dengan mengikuti seminar dan live demo singkat dari Cellbooster dan Lavieen.

Selaku Direktur dari PT Sometech Indonesia, Mr Moses Yang percaya kalau Cellbooster merupakan inovasi terbaru dalam dunia aesthetic terutama dalam lini skinbooster.  

Cellbooster mampu memberikan manfaat pada kulit hingga bagian dalam. Ditambah lagi produk ini diproduksi di Switzerland, sehingga keamanan dari tiap bahannya sangat terjamin,” ungkap Mr Moses Yang. 

Dikatan Mr Moses bahwa Cellbooster memiliki empat varian diantaranya, Cellbooster Shape, dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan. 

Kedua, Cellbooster Glow, Didesain untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.

Ketiga, Cellbooster Lift, Diciptakan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

Dan keempat, Cellbooster Hair, Hadir untuk perawatan rontok dengan merangsang pertumbuhan folikel rambut dan merawat kulit kepala.

Selain itu, dalam acara ini, PT Sometech Indonesia juga memperkenalkan Fractional Thulium Laser pertama di Indonesia, Lavieen.  

Lalu, apa itu Cellbooster?

Dikatakan Dokter Ariestasari dari Klinik Foreverskin, cellbooster merupakan salah satu jenis skin booster terbaru yang diproduksi di Swiss.

Cellbooster mengadung HA atau Hyaluronic Acid, yang terbukti dapat memberikan manfaat lebih baik untuk kulit. Lebih lanjut, Dokter Ariestasari juga mengatakan HA pada cellbooster dapat bertahan lebih lama dibanding HA yang lain.

"Jadi optimal dalam menutrisi dan meregenerasi kulit," kata Dokter Ariestasari saat temui Dewiku beberapa waktu lalu, ditulis Selasa (7/5/2024).

Lebih lanjut, Dokter Ariestasari menjelaskan bagaimana biasanya, HA di dalam kulit hanya bertahan dua sampai empat hari. Sementara pada kasus cellbooster, akan bekerja lebih lama kurang lebih hingga dua minggu.

"Hal itu dapat membuat menjadi lebih bagus karena dia (cellbooster) melepas zat aktif pelan-pelan. Jadi perlahan-lahan menutrisi kulit dan juga optimal dalam meregenerasi kulit secara keseluruhan," tambahnya lagi.

Masuk ke Indonesia mulai dari Februari 2024 lalu, pengaplikasian cellbooster adalah melalui suntikan atau injeksi di lapisan kulit dermis dan epidermis.

Efek Samping Cellbooster

Sama seperti perawatan injeksi lain, efek samping cellbooster biasanya hanya menimbulkan efek biru jika disuntik di area pembuluh darah. Namun Dokter Ariestasari mengatakan perawatan tersebut tidak memiliki efek samping berarti.

"Tidak ada side efek berarti paling hanya biru kalau kita suntik kena pembuluh darah. Tapi itu wajar," kata Dokter Ariestasari menjelaskan.

Beberapa hal yang harus diperhatikan, lanjutnya, adalah menghindari berenang dan menggunakan makeup selama dua hari setelah injeksi cellbooster.

Untuk mendapatkan hasil yang baik, cellbooster baiknya dilakukan sebanyak tiga kali dalam interval dua minggu. Selanjutnya, maintenance bisa dilakukan sebanyak satu bulan sekali.

Selain memperkenalkan cellbooster, acara tersebut juga memperkenalkan Lavieen Thulium Fractional Laser, yang pertama kali hadir di Privee Clinic pada Maret lalu.

Laser tersebut diklaim sudah dipercaya oleh dermatologis dari seluruh dunia dan banyak digunakan di klinik kecantikan di Amerika Latin, Korea Selatan, Brasil hingga Amerika Serikat.

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar