Lapas Perempuan Martapura Gelar Senam Sehat Setiap Pagi untuk Meningkatkan Imunitas Warga Binaan

Lapas Perempuan Martapura Gelar Senam Sehat Setiap Pagi untuk Meningkatkan Imunitas Warga Binaan Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura rutin menggelar kegiatan senam pagi bagi para warga binaan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari sebagai salah satu program pembinaan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas mereka. Terlihat Warga Binaan yang sedang melaksanakan senam pagi pada hari Selasa(14/5/2024).

Senam pagi ini diikuti dengan antusias oleh para warga binaan. Mereka mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam yang merupakan salah satu Warga Binaan yang telah menerima pelatihan.

Menurut Kasubsi Bimkemaswat, Suhandini, kegiatan senam ini diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas para warga binaan selama berada di Lapas Perempuan Martapura.

Selain itu, senam pagi juga bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuh, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan stamina. Paparan sinar matahari pagi saat senam juga baik untuk kesehatan karena mengandung vitamin D alami.

Kegiatan senam pagi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Perempuan Martapura dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para warga binaan. Lapas Perempuan Martapura selalu berupaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan kondusif bagi para warga binaan agar mereka dapat menjalani masa hukuman dengan baik dan dapat kembali ke masyarakat sebagai insan yang lebih baik.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar