HUT LPP Martapura, Rangkaian Acara Libatkan Petugas Hingga Warga Binaan

HUT LPP Martapura, Rangkaian Acara Libatkan Petugas Hingga Warga Binaan Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lapas Perempuan Martapura resmi didirikan pada tanggal 3 Mei Tahun 2017, Lapas Perepuan Martapura merupakan satu-satunya Lembaga Pemasyarakatan Khusus Perempuan yang ada di Kalimantan Selatan. Pada hari ini, Rabu(15/5) Lapas Perempuan Martapura mengadakan acara tasyakuran dengan tema "Bersatu dalam cinta untuk mencapai tujuan bersama" untuk memperingati HUT LPP Martapura yang ke 7 Tahun.

Kalapas Perempuan Martapura,Lilis Yuaningsih, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara HUT LPP Martapura ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita,serta beliau juga menyampaikan untuk terus melangkah kedepan dan selalu berikan yang terbaik. "Masa lalu ialah untuk dikenang dan masa depan adalah untuk diperjuangkan, tetap semangat kepada seluruh petugas dan Warga Binaan untuk meraih masa depan," Ucapnya.

Dalam Kegiatan HUT LPP Martapura juga memberikan kesempatan Warga Binaan untuk menampilkan bakat yang dimiliki. Berbagai Penampilan yang memukai ditampilkan oleh Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura. Dimulai dari pembukaan menampilkan maulid habsyi,Tarian Tradisional dan masih banyak lagi penampilan lainnya.

Kalapas Perempuan Martapura, Pejabat Eselon IV dan IV, JFU dan JFT serta Jajaran LPKA dan juga Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura tampak antusias meramaikan acara tasyakuran HUT LPP Martapura yang ke-7, Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar