Asesor SDM Aparatur Ahli Utama BPSDM Sambangi LPP Martapura

Asesor SDM Aparatur Ahli Utama BPSDM Sambangi LPP Martapura Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura (LPP Martapura) mendapatkan kunjungan istimewa dari para Assesor SDM Aparatur Ahli Utama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM. Kunjungan ini dihadiri oleh tiga Assesor Utama BPSDM yaitu Sudirman D Hurry, Dr. Mardjoeki, dan Iwan Kurniawan. Mereka didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad serta Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil dan Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka pada Selasa (14/05).

Kalapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih, Beserta jajaran menyambut kedatangan tersebut. Para Assesor Ahli Utama berikan motivasi kepada Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura dan mengunjungi Bengkel Kerja Lapas Perempuan Martapura untuk melihat program Pembinaan Kemandirian yang ada di Lapas Perempuan Martapura secara langsung.

Para Assesor Ahli Utama juga mencicipi Amplang olahan Warga Binaan dan memberikan kesan positif serta berikan semangat kepada Warga Binaan khususnya yang mengikuti program pembinaan kemandirian agar selalu semangat mengikuti pembinaan dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya guna menjadi bekal setelah kembali bermasyarakat nanti.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar