Apel Pagi Petugas Lapas Perempuan Martapura: Membangun Kedisiplinan dan Sinergi

Apel Pagi Petugas Lapas Perempuan Martapura: Membangun Kedisiplinan dan Sinergi Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Lapas Perempuan Martapura setiap hari sebelum memulai tugas, terlihat Petugas Lapas Perempuan Martapura dengan semangat melaksanakan Apel Pagi pada Senin(27/5). Apel pagi ini tak hanya menjadi momen untuk memulai tugas, tetapi juga sarana penting untuk memperkuat soliditas dan profesionalisme para petugas.

Dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., dalam amanatnya beliau menyampaikan apresiasi kepada jajaran karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Terima kasih kepada seluruh jajaran karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,tetap jaga semangat dan profesionalisme dalam bekerja," ucapnya.

Dalam pelaksanaan apel pagi juga membacakan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan dan Ikrar Petugas Pemasyarakatan serta menyanyikan lagu Mars Kemenkumham. Semangat dan kekompakan para petugas terlihat jelas dalam lantunan saat menyanyikan lagu Mars Kemenkumham. Apel pagi ini menjadi bukti nyata komitmen Lapas Perempuan Martapura dalam membangun kedisiplinan dan sinergi demi mewujudkan Lapas yang kondusif dan profesional.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar