Bupati Indramayu Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Mushola di Desa Sukareja

Bupati Indramayu Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Mushola di Desa Sukareja Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU -- Bupati Indramayu Nina Agustina kembali serahkan bantuan semen di Masjid Jami Al Muhajirin dan Musala Baitul Ismail Desa Sukareja, Kecamatan Balongan. Bantuan tersebut diberikan guna mempercepat pembangunan fasilitas masjid dan mushola sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

Sebanyak 50 Sak semen telah diserahkan langsung ke pengurus DKM masjid dan musala disaksikan langsung Camat Balongan dan Kuwu Sukareja beserta tim penyalur bantuan.

Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Camat Balongan, Opik Hidayat menyampaikan, masjid dan musala merupakan bagian yang tak terpisahkan dari saran dan prasarana guna menunjang umat muslim untuk beribadah dan meningkatkan ketaqwaan melalui berbagai kegiatan keagamaan.

“Melalui berbagai program, kami terus berupaya mengoptimalkan pembangunan di Kabupaten Indramayu, salah satunya yakni pembangunan dan perawatan rumah ibadah,” tutur Camat Balongan, Rabu (03/07/2024).

Opik Hidayat mengatakan, ke depan Masjid Jami Al Muhajirin dan Musala Baitul Ismail diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, serta terus melibatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan positif.

“Kiranya pengurus DKM Masjid bisa lebih aktif berkolaborasi dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan salah satunya meningkatkan ketaqwaan dan memperhatikan masyarakat pra sejahtera untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat," Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DKM H. Udi Mashudi melalui Mahfudi yang merupakan pengurus Masjid Jami Al Muhajirin mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah dan Bupati Indramayu Nina Agustina yang terus memperhatikan dan memberikan kepedulian terhadap pembangunan masjid dan mushola.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu ibu Hj. Nina Agustina atas dukungan terhadap pembangunan sarana dan prasaran Masjid dan mushola” ucapnya.

Senada dengan Ketua DKM Masjid Al Muhajirin, Kuwu Sukareja H. Taspan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Indramayu atas perhatian kepada masyarakat desanya salahsatunya melalui dukungan bantuan pembangunan rumah ibadah.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar