Atasi Masalah Sendi dan Saraf Kejepit dI Asy-Syifa Therapy Centre Bandung

Atasi Masalah Sendi dan Saraf Kejepit dI Asy-Syifa Therapy Centre Bandung

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Asy-Syifa Therapy Centre Bandung adalah sebuah tempat rehabilitasi khusus di bidang muskuloskeletal yang berlamat di Jalan Siti Mariah No.18 Margasari Kecamatan Buahbatu Kota Bandung Jawa Barat Indonseia.

Asy-Syifa Therapy Centre memberikan pelayanan konsultasi, pemeriksaan, diagnosis, penanganan, pengobatan,dan pencegahan, berbagai kelainan otot,tulang,sendi dan cedera olahraga secara menyeluruh dan tepat.

VISI
Menjadikan Tempat rehabilitasi musculoskeletal yang pertama dan terbaik, serta sebagai pusat rujukan rehabiltasi medik regional, nasional maupun internasional dalam bidang rehabilitasi neuromuskuloskeletal.

MISI
Membantu penderita gangguan nyeri dan kelainan otot, tulang dan sendi dapat bergerak kembali dengan bebas dan leluasa tanpa nyeri.
Mengembalikan kualitas hidup yang baik tanpa harus melakukan tindakan operasi dalam proses penyembuhannya.
Membantu penderita gangguan nyeri dan kelainan otot, tulang belakang, sendi dan saraf kejepit dapat bergerak kembali dengan bebas dan leluasa tanpa nyeri

Tak Mau Lumpuh Akibat Saraf Kejepit ?
Solusinya ada di ASY-SYIFA THERAPY CENTRE
Saraf terjepit yang dibiarkan, dapat mengganggu aktivitas duduk, jalan hingga menyebabkan kelumpuhan. Kami memiliki teknologi minimally invasive terbaru untuk mengatasi syaraf kejepit Anda
MERASAKAN NYERI HEBAT..?
Hernia Nukleus Pulposus (HNP) adalah kondisi ketika bantalan atau cakram (soft gel disc atau nucleus pulposus) di antara vertebra (tualang belakang) keluar dari posisi semula atau robek dan menjepit saraf di belakangnya. Banyak orang mengenalnya dengan istilah “saraf kejepit”.

HNP paling sering terjadi pada vertebra servikal (leher) dan lumbal (pinggang). Bagian leher memiliki 7 ruas vertebra. HNP servikal (saraf kejepit leher) paling sering mengenai ruas C6-C7 diikuti ruas C5-6 karena ruas tersebut adalah bagian yang paling sering bergerak dan mudah terkena proses degenerasi.

HNP leher paling sering terjadi pada pria berusia 45-55 tahun. Faktor risiko yag meningkatkan munculnya HNP servikal atau saraf kejepit leher antara lain genetik, merokok, berat badan berlebih (obesitas), pekerjaan yang sering membungkuk dan mengangkat benda berat atau mengoperasikan mesin dengan daya getar.

Tentang Asy-Syifa Therapy Center

Perawatan Chiropractic, Fisioterapi, Dan Terapi Pijat, Bersama Asy-Syifa Therapy Center Layanan kesehatan dan Holistik TERAPI SYARAF KEJEPIT DAN SENDI Metode Praktek yang di kombinasikan dengan teknologi kesehatan modern.

Modern
Teknologi paling modern yang tersedia untuk membantu meningkatkan kesehatan Anda

Bersertifikasi

Profesional Berpengalaman & Bersertifikat International

Berbagai Layanan

- Syaraf Kejepit
- Permasalahan Otot Punggung
- Sakit Kepala Berkelanjutan
- Leher Kaku atau Salah Bantal
- Masalah Pada Bahu
- Permasalahan Pada Lengan
- Masalah Postur Tubuh
- Permasalahan Sendi
- Permasalahan Sistem Saraf
- Permasalahan Otot Pinggang
- Permasalahan Otot Betis
- Pergelangan Kaki & Telapak Kaki
- Masalah Pada Tulang Punggung
- Pengapuran Ringan
- Cidera Olah Raga Ringan
- Kram Otot
- Massage Therapy
- Cupping Therapy ( Bekam)
- Hypnoterapy

Info Lengkap Hubungi Admin: 085 559 716 223 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar