Tingkatkan Kemitraan Dengan Wartawan, Pemda Kabupaten Tegal Gelar Presstour 2024

Tingkatkan Kemitraan Dengan Wartawan, Pemda Kabupaten Tegal Gelar Presstour 2024 A.Wahidin Ket.foti:( peserta presstour berfoto bersama sebelum berangkat ke Jakarta)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dalam rangka meningkatkan kemitraan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tegal dengan para wartawan/pers khususnya dalam penyebarluasan, informasi program kebijakan, kegiatan dan capaian sekaligus kontrol sosial melaksanakan Press tour 2024 selama dua hari, Rabu-Kamis (10-11/7/2024) dengan tujuan Jakarta.

Dalam kegiatan ini sebanyak 50 wartawan peliputan wilayah kabupaten Tegal ikut serta, baik wartawan media televisi, cetak, online maupun radio.

Ada dua lokasi yang menjadi tujuan pelaksanaan presstour 2024 ke Jakarta yakni Kementrian Kominfo RI dan taman impian jaya Ancol. Sebelumnya juga ada pemaparan gathering dengan dewan pers di jakarta.

Rabu (10/7) pagi, sebelum berangkat, para peserta melakukan registrasi dihalaman kantor Diskominfo Kabupaten Tegal dan dilanjutkan doa bersama didalam bus sebelum keberangkatan. Pelaksanaan presstour 2024 Kabupaten Tegal menggunakan dua bus.

Kepala Diskominfo Kabupaten Tegal Dra. Nurhayati, MM di bus 1 mengatakan, ajang ini diharapkan memberikan manfaat. Apalagi nanti bisa bertemu dengan wakil ketua Dewan Pers, dimana di kesempatan ini, peserta presstour bisa secara langsung berdiskusi dan berkesempatan bertanya apa saja seputar pers, tak hanya itu, juga nanti berkunjung ke Kementerian Kominfo RI dan sedikit hiburan mengunjungi Ancol.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar