Gelar Rapat Pengurus, Relawan Hamas'24 Mantapkan Upaya Kemenangan Paslon MAJU

Gelar Rapat Pengurus, Relawan Hamas'24 Mantapkan Upaya Kemenangan Paslon MAJU

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI- Berbagai upaya dan usaha untuk kemenangan Pasangan HM. Muraz dan Andri S Hamami, dalam Pilkada Kota Sukabumi, Jajaran Pengurus dan seluruh anggota Relawan Hamas'24, pergerakannya semakin dimantapkan.

Terlebih menjelang pendaftaran pasangan Muraz, Andri Juara (MAJU) ke KPU Selasa, 27 Agustus 2024, jajaran pengurus relawan Hamas'24 menggelar rapat untuk semakin merapatkan barisan dan semakin memperkuat sinergitas diseluruh elemen pengurus dan jajaran Koordinator Kecamatan (Koorcam) serta seluruh anggotanya, untuk kemenangan Pasangan Maju. 

Hal itu diutarakan Sekretaris Relawan Harapan Masyarakat Kota Sukabumi (Hamas'24) Ivan Al-Ghifari kepada Sinar Pagi News usai menggelar rapat pengurus Hamas'24 di Jalan Baros Kampung Baru Cikeong Kota Sukabumi. Senin, 26 Agustus 2024.

Ivan lebih jauh menjelaskan, Alhamdulillah pasangan MAJU pada selasa tanggal 27 Agustus 2024 tepatnya pukul 15.00 WIB diagendakan, akan melaksanakan pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi.

"Insya Allah persiapan sudah maksimal dan sebelum rapat pengurus Relawan Hamas'24, tadi kita juga sudah mengikuti rapat bersama yang diikuti oleh seluruh tim serta relawan-relawan lainnya, yang juga dihadiri langsung oleh pasangan MAJU," tutur Ivan.

Lanjut Ivan. Tentunya kami dari Relawan Hamas'24, siap untuk mensukseskan serta akan mengikut sertakan seluruh personil untuk mengikuti agenda deklarasi besok sekaligus akan mengantarkan pasangan MAJU ke Gerbang KPU Kota Sukabumi. 

Masih kata Ivan. Dalam upaya untuk mengantarkan pasangan MAJU kepada kemenangan di Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Relawan Hamas'24, sudah melakukan pergerakan-pergerakan ini sejak Bulan Januari 2024, dan tentunya kedepan kami seluruh jajaran pengurus dan anggota relawan Hamas'24, secara bersama-sama akan semakin memaksimalkan kinerja kita, di berbagai aspek, untuk kemenangan pasangan MAJU, agar HM. Muraz dan Andri S Hamami betul-betul menjadi juara di Pilkada bulan November nanti, pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar