Dampingi Erzaldi, Yuri: Dukungan Masyarakat Bangka Belitung Sangat Berarti Bagi Kami

Dampingi Erzaldi, Yuri: Dukungan Masyarakat Bangka Belitung Sangat Berarti Bagi Kami Supardiansah

SINARPAGINEWS BANGKA BELITUNG - Bakal calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yuri Kemal Fadlullah menyatakan, dukungan dari seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung sangat berarti bagi pasangan Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal untuk menjadi pemimpin di provinsi itu.

Bagaimana tidak, Menurutnya, tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Bangka Belitung, mereka tidak berarti apa-apa.

''Sebagai putra daerah, kami tentu akan berpikir keras dan berjuang keras untuk Babel. Dan itu tentu saja membutuhkan dukungan dari masyarakat. Erzaldi dan Yuri tentu takkan bisa apa-apa tanpa dukungan masyarakat,'' ujar Cawagub Babel yang berpasangan dengan Cagub Babel, Erzaldi Rosman.

Seperti dilansir sebelumnya, mantan Gubernur Babel Erzaldi Roesman menyatakan diri akan kembali turun gelanggang bertarung di Pilkada Gubernur.

Oleh partai pengusung, masing-masing Gerindra, Demokrat, dan PBB ia didaulat akan didampingi Yuri Kemal Fadlullah sebagai Cawagub. Mendampingi Cagub Erzaldi dan akan mendaftar hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024, menurut Yuri adalah suatu anugerah dan kehormatan baginya. ''Ini kehormatan bagi saya,'' ujar Yuri.

Putra sulung Tokoh Nasional Yusril Ihza Mahendra ini menyatakan, meskipun sudah malang melintang di dunia hukum secara nasional, namun dalam dunia birokrasi dan pemerintahan tentu ia masih perlu banyak belajar. Sehingga Ketika diberi kohormatan mendampingi Erzaldi Roesman yang sudah matang di dunia pemerintahan, ia bagaikan murid mendapat guru yang tepat dan luar biasa.

''Saya tentu masih perlu banyak belajar. Apalagi kepada Bang Erzaldi yang sudah berpengalaman sebagai Bupati 2 periode, Gubernur Bangka Belitung 1 periode, karir dan perjalanan pengalaman politiknya sudah luar biasa,'' ujar pria 39 tahun dan 2 anak itu lagi.

Secara tegas Yuri Kemal Fadullah menyatakan, adalah sudah komitmen dirinya dan Erzaldi tentu saja, akan berupaya dan berjuang sekuat tenaga untuk membangun Babel ke depan lebih baik lagi.

Saat ini menurut Yuri, adalah pertanda dan Langkah yang baik baginya dan Erzaldi, Ketika nama mereka diumumkan rata-prata masyarakat Bangka Belitung menyambut positif. Tak hanya dari kalangan partai, tapi juga dari kalangan tokoh masyarakat Babel, termasuk kaum muda.

Sebagai tokoh muda Babel, dalam kiprahnya nanti jika memang diamanakahkan memimpin Babel menurut Yuri, pembangunan di sisi kepemudaan tentu juga akan menjadi prioritas. ''Tentu segala sisi, namun dari sisi kepemudaan juga menjadi prioritas,'' tegasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar