Erzaldi Tetap Kokoh di Tengah Isu Negatif, Dukungan Publik Semakin Bertambah

Erzaldi Tetap Kokoh di Tengah Isu Negatif, Dukungan Publik Semakin Bertambah

SINARPAGINEWS PANGKALPINANG - "Biar sebesar apapun ombak dan badai menggoyangkan Erzaldi, ia takkan runtuh dan akan kembali terpilih sebagai Gubernur Bangka Belitung oleh rakyatnya." Keyakinan ini disampaikan oleh Ketua LSM AKPPD (Anti Korupsi Peduli Pejabat Daerah) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Zainuddin Pay, di tengah maraknya isu-isu tak sedap yang menyeret nama Bakal Calon Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan.

Zainuddin Pay menegaskan bahwa berbagai isu negatif yang beredar terkait Erzaldi tidaklah benar. Menurutnya, di mata masyarakat, Erzaldi adalah figur yang dikenal baik, merakyat, dan tidak mementingkan kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu.

"Fokus Erzaldi hanya untuk kepentingan masyarakat. Beliau tetap dicintai oleh rakyat meskipun ada beberapa pihak yang mencoba memojokkannya dengan berbagai alasan," ujar Zainuddin pada Kamis (05-9-2024).

Ia juga berharap agar Erzaldi Rosman tetap tegar dalam menghadapi isu-isu yang diduga sengaja digiring oleh segelintir pihak menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Kepada Bapak Erzaldi, kami berharap agar Bapak tidak mundur menghadapi oknum-oknum yang membawa kepentingan politik pribadi. Mereka hanyalah segelintir orang yang menggunakan bahasa kebencian. Kami, rakyatmu, berada di garis depan untuk mendukungmu. Salam dua periode untuk Babel yang lebih berkualitas," tegas Zainuddin Pay.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar