Kalapas Martapura dan Kasi Giatja Hadir Dalam Grand Opening Bakul Banjar, Ngapain Ya?

Kalapas Martapura dan Kasi Giatja Hadir Dalam Grand Opening Bakul Banjar, Ngapain Ya? Red

SINARPAGINEWS.COM, BANJARBARU - Kepala Lapas Perempuan Martapura didampingi oleh Kasi Giatja menghadiri kegiatan Grand Opening Bakul Banjar Toko Oleh-Oleh Khas Kalimantan, Bakul Banjar merupakan toko yang menjual pusat oleh-oleh khas Kalimantan.

Dengan bangga, produk olahan Warga Binaan Binaan Lapas Perempuan Martapura menjadi salah satu produk yang dijual oleh Bakul Banjar, hal ini menjadi hal yang luar biasa karena masyarakat dapat mengenal dan membeli produk olahan Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura.

Kalapas Perempuan Martapura, Peristiwa Br Sembiring, turut merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Shofia selaku Owner Bakul Banjar.

“Terima kasih kepada Bakul Banjar karena telah berkenan untuk bekerjasama dengan Lapas Perempuan Martapura, dengan ini kita bisa bersama-sama untuk mendukung Warga Binaan untuk terus berkarya, hal ini juga menjadi motivasi para Warga Binaan untuk terus mengembangkan bakat dan memperdalam ilmu yang mereka dapat dari program pembinaan yang diberikan oleh Lapas Perempuan Martapura,”ucapnya.

Produk olaharan Warga Binaan Lapas Perempuan martapura yang turut meramaikan etalase toko Bakul Banjar adalah Amplang, set gelas arguci, set gelas sasirangan,bolu dan jelujuran sasirangan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar