KPU Majalengka Adakan Acara "KPU FUN RUN AND WALK FESTIVAL 2024"

KPU Majalengka Adakan Acara "KPU FUN RUN AND WALK FESTIVAL 2024"

SINARPAGINEWS.COM, KAB.MAJALENGKA - Bertempat di depan kantor KPU Kabupaten Majalengka. Sabtu, 28/09/2024 acara yang bertema "Fun Run and Walk Festival" peserta lomba lari yang diikuti untuk umum (warga Majalengka), adapun hadiah utama dalam perlombaan lari tersebut adalah 1 unit sepeda motor listrik dan juga masih banyak hadiah lainnya.

Disela-sela acara itu berlangsung Ketua KPU Majalengka Teguh Fajar Putra Utama bersedia wawancara dengan beberapa awak media.

Teguh mengatakan "diadakannya acara ini dalam rangka sosialisasi kepada warga masyarakat di Kabupaten Majalengka bisa menyalurkan hak pilihnya di tanggal 27/11/2024".

Untuk peserta acara ini menurut Teguh ada sekitar 1600 sampai 1700 orang dari masyarakat umum karena acara ini dibuka pemdaftaran secara online dan juga gratis.

Selain itu Teguh juga menyampaikan dalam acara ini menggandeng rekan-rekan UMKM yang Majalengka untuk bisa mendirikan stand karena kita harapannya selain untuk mendapatkan tubuh yang sehat kita ingin sedikit banyak berkontribusi dalam berjalannya roda ekonomi UMKM itu sendiri.

Ketika ditanya masalah kampanye Teguh juga mengatakan "Kami pihak KPU Majalengka menghimbau untuk seluruhnya bisa melaksanakan kampanye dengan damai sesuai deklarasi serta perundang-undangan yang berlaku dan menjaga kesejukan serta kondusifitas di Kabupaten Majalengka itu sendiri".

Selain itu Teguh juga menyampaikan terkait debat calon cabup-cawabup yang akan dilaksanakan setelah pihaknya mengadakan rapat lanjutan."Tapi Kita pasti akan melaksanakan acara debat tersebut di Majalengka", mengakhiri perbincangannya dengan Kami selaku awak media.(Yudhistira)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>