Hadirin 3 Ribuan Tokoh Masyarakat Idanoi Lakukan Doa Bersama Untuk SMART

Hadirin 3 Ribuan Tokoh Masyarakat Idanoi Lakukan Doa Bersama Untuk SMART

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Antusias menghadiri sekitar 3 Ribuan tokoh dan masyarakat Gunungsitoli Idanoi lakukan "Ibadah Doa Bersama" dukung dalam doa pasangan SMART Sowa'a Laoli, SE.M.Si dan Martinus Lase, SH, calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli. Minggu (29/09/2024).

Ibadah Doa bersama di pimpin oleh Pdt. Tuhoni Telaumbanu dan para Pdt lainnya Tokoh Muslim, Tokoh Katolik dan tokoh masyarakat Gunungsitoli Idanoi dukungan pasangan SMART agar mewujudkan kepimpinan 5 tahun ke depan.

Dalam laporan Ketua besar kampanye Idanoi Damili Gea, menjelaskan ini bukan hal kampanye. Namun ini meminta dukungan ibadah doa bersama para tokoh dan pimpinan Gereja masyarakat Gunungsitoli Idanoi agar ke depan ini mewujudkan kepimpinan SMART Sowa'a Laoli, SE.,M.Si dan Martinus Lase, SH menjadi Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2024 - 2029. ucap Ketua besar Damili Gea.

Sementara itu, dalam sambutan mewakili pimpinan Gereja oleh Pdt. Fatisokhi Gea, ia mengajak para seluruh masyarakat Gunungsitoli Idanoi yang ke 26 Desa agar memberikan dukungan penuh terhadap Pasangan SMART Nomor Urut 2 untuk memimpin Pemerintahan 5 tahun ke depan. ujar Fatisokhi Gea. (AL)

 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>