Uji Latih Tanding, Dua Kali Main Persindra Drow dan Unggul 2-1 Atas Persiku

Uji Latih Tanding, Dua Kali Main Persindra Drow dan Unggul 2-1 Atas Persiku Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,INDRAMAYU - Dalam rangka menghadapi beberapa agenda kompetisi sepak bola baik pada Pekan olah raga Provinsi dan pekan olah raga daerah serta kompetisi lainya di tahun 2022 mendatang. Tim sepak bola Kabupaten Indramayu ( Persindra) melakukan uji tanding melawan tim sepak bola Kabupaten Kuningan (Persiku) di Stadion Tridaya Indramayu pada Minggu, (30/5/2021)

Pada laga uji coba ini digelar dua kali pertandingan, pada laga pertama dengan score imbang 1-1, sementara pada laga kedua tim Persindra unggul atas Persiku dengan score akhir 2-1.

Pelatih kepala tim Persindra,Mustika Hadi, menuturkan setelah kegiatan ini pihaknya akan terus melakukan seleksi pemain inti dan pelatihan tim, sekaligus untuk melihat mutu pemain persindra yang akan diterjunkan agar dapat memenuhi harapan dan keinginan bersama untuk mempertahankan Juara emas pada Porprov Jabar XIV/2022 nanti.

“Anak-anak indramayu kan masih dalam proses seleksi, yang kedua soalnya saya melihat anak-anak kita kan belum mendapat proses latihan secara vertical, kita masih melihat bagaimana kemampuan dasar, kalau ingin mempertahankan juara bertahan ya harus lebih dari apa yang sudh ada sekarang.”tegasnya.

Sementara atas raihan dan segi permainan tim Persindra pada laga Uji coba ini, pihaknya mengaku cukup puas, namun dari segi bermain secara teknikal, kondisi bermain, tap skill anak-anak masih belum puas.

“Dalam waktu proses panjang inikan harus banyak dibenahi, bagaimana taktik individu ,bagaimana peningkatan skill para pemain, dan wawasan bermain terhadap mereka itu juga dalam proses pembenahan nanti.”Jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PSSI Kabupaten Indramayu, Suwarjo menyambut baik Kegiatan tersebut. Mantan Kuwu Balongan ini berjanji untuk terus memberikan motivasi kepada Tim Persindra agar prestasi kedepan lebih meyakinkan.

"Kita berharap tim sepak bola Indramayu menjadi kebanggaan bersama, makanya harus punya prestasi, serta jam terbang bertanding harus lebih banyak lagi serta belatih lebih serius guna tercapainya sebuah harapan," tuturnya.

Seperti diketahui, Tim Persindra Indramayu yang telah mengikuti uji latih tersebut, merupakan pemain yang baru lolos seleksi Persindra belum lama ini, walaupun dengan kondisi seadanya, Tim Persindra telah mempu menunjukkan kerja tim yang solid dan mampu mengalahkan Tim Persiku dalam ajang latihan tersebut.(Har/SPN-IM).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar