Hasil Pramusim: Tanpa Ronaldo, Dybala, dan Chiesa, Juventus Menang Tipis Lawan Monza

Hasil Pramusim: Tanpa Ronaldo, Dybala, dan Chiesa, Juventus Menang Tipis Lawan Monza Dok Skuad Juventus merayakan gol ke gawang Monza pada laga uji coba pramusim, Minggu (1/8/2021)

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - Juventus berjumpa Monza pada laga uji coba pramusim jelang musim 2021/2022. Pada duel yang digelar di Stadion U-Power, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB, Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-1.

Gol-gol Juventus ke gawang klub yang berkompetisi di Serie B itu dicetak Filippo Ranocchia dan Dejan Kulusevski. Sedangkan, gol balasan Monza dicetak Marco D'Alessandro.

Bagi Juventus, Monza menjadi lawan kedua yang dihadapi pada laga uji coba pramusim. Sebelumnya, Juventus menang atas Cesena. Selanjutnya, pasukan Massimiliano Allegri akan berjumpa Barcelona pada duel di Stadion Johan Cruyff (9/8/2021).

Jalannya Pertandingan

Allegri memainkan sebagian besar pemain muda pada duel ini. Kasus COVID-19 yang melanda skuad utama membuat Paulo Dybala hingga Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuad. Namun, beberapa pemain top tetap dimainkan Allegri.

Juventus unggul cepat pada menit ke-12. Gol tercipta lewat kolaborasi dua pemain muda, Matias Soule Malvano [18 tahun] dan Filippo Ranocchia [20 tahun]. Nama yang disebut pertama membuat assist dan yang kedua mencetak gol.

Juventus tampil cukup solid di lini belakang. Duet De Ligt dan Demiral cukup tangguh. Namun, lini depan tidak bekerja sesuai harapan. Juventus gagal mencetak gol tambahan hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua, Allegri membuat empat pergantian pemain. Juventus lantas mendapatkan gol kedua pada menit ke-53 dari aksi Dejan Kulusevski. Usai mencetak gol, Kulusevski ditarik keluar pada menit ke-68.

Allegri menarik sebagian besar pemain utamanya. Situasi ini membuat Monza mampu mengambil kendali permainan. Pada menit ke-87, Monza menyamakan skor lewat aksi Marco D'Alessandro. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Juventus.

Susunan Pemain
Monza (3-5-2): Di Gregorio, Sampirisi, Bellusci, Caldirola, Pedro Pereira, Brescianini, Barillà, Machin, Carlos Augusto, D’Alessandro, Gytkjaer.

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Demiral, de Ligt, Pellegrini; Ranocchia, Ramsey, Rabiot; Kulusevski, Brighenti, Soulè.

sumber:bolanet

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar