Hasil Pramusim: AC Milan Kalah Adu Penalti dari Valencia

Hasil Pramusim: AC Milan Kalah Adu Penalti dari Valencia Dok

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - AC Milan kalah adu penalti saat menghadapi Valencia dalam partai uji coba pramusim yang digelar di Mestalla, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menurunkan hampir semua pemain yang ia bawa ke Spanyol. Namun, tak ada gol yang tercipta dari skuad Rossoneri dalam 2x45 menit.

Di babak adu penalti, Rade Krunic gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Alhasil, Il Diavolo Rosso pun kalah dengan skor 3-5.

Selanjutnya, Milan bakal melakoni partai uji coba kontra Real Madrid pada akhir pekan ini, sebelum menghadapi Panathinaikos sepekan berselang.

Jalannya Pertandingan
Valencia dan Milan sama-sama tampil cukup terbuka di awal babak pertama. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang bisa diciptakan kedua tim.

Sejumlah peluang didapat Milan, mulai dari aksi pemain baru Fode Ballo-Toure hingga Brahim Diaz. Namun, skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Pioli melakukan sejumlah pergantian pemain, baik di awal babak kedua maupun setelah pertandingan berjalan satu jam. Sayang, gol yang ditunggu tak kunjung tercipta.

Pemenang laga ini pun harus ditentukan lewat babak adu penalti. Lima eksekutor Valencia sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sementara itu, Krunic gagal. Valencia pun menang 5-3.

Susunan Pemain Milan
Maignan (Tatarusanu 46'), Conti (Calabria 61'), Tomori (Saelemaekers 46'), Romagnoli (Gabbia 46'), Ballo-Toure (Theo Hernandez 61'); Pobega, Tonali (Krunic 46'); Castillejo, Diaz (Rebic 61'), Maldini (Kalulu 46'); Leao (Giroud 61').

sumbe :bolanet

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar