PermataBank Syariah Menjadi Satu di Antara Mitra Resmi PERSIB di Liga 1 2021/2022

PermataBank Syariah Menjadi Satu di Antara Mitra Resmi PERSIB di Liga 1 2021/2022

SINARPAGINEWS.COM, PERSIB - PermataBank Syariah menjadi satu di antara mitra resmi PERSIB di Liga 1 2021/2022. Head Region 5 (Jawa Barat) Permata Bank, Singso Setiono memastikan, akan banyak program menarik untuk Bobotoh.

Ia mengaku, banyak program kebersamaan yang tertunda antara PermataBank Syariah, PERSIB dan Bobotoh pada musim lalu. Kembalinya kompetisi tahun ini diharapkan bisa membuat program-program tersebut terealisasi.

"Sebagai mitra, kami berharap, sama seperti Bobotoh yang dapat mendukung PERSIB, tentunya pertemuan secara fisik. Kami sebagai mitra pun berharap bisa bertemu langsung dengan Bobotoh, saling bercerita, duduk bersama, tentunya dengan protokol kesehatan yang baik," kata Singso dalam acara temu media perkenalan mitra resmi PERSIB secara virtual, Kamis 26 Agustus 2021.

Ia mengaku ingin bisa berbagai kebahagiaan dengan Bobotoh sebagai pendukung setia PERSIB. Tidak hanya Bobotoh, Singso pun mengajak pemain untuk bisa menikmati banyak kemudahan program yang ada di PermataBank Syariah.

"Kita berharap, pemain, Bobotoh pun punya kesempatan sama untuk program tabungan haji, atau program merencanakan masa depan. Itu beberapa kegiatan yang sempat tertunda," ucapnya.

Tak hanya berharap dapat menggulirkan banyak kegiatan bersama Bobotoh dan tim, terpenting harapannya adalah Loga 1 2021/2022 berjalan lancar. Tak hanya itu, pandemi Covid-19 segera berakhir.***

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar