Memantapkan Persiapan Menghadapi Liga 1

PERSIB akan Menjalani Latihan Bersama U-20 di Stadion GBLA

PERSIB akan Menjalani Latihan Bersama U-20 di Stadion GBLA Dok

SINARPAGINEWS.COM,PERSIB - Untuk memantapkan persiapan menghadapi Liga 1, PERSIB akan menjalani latihan bersama PERSIB U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Agustus 2021.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan, selain kesiapan timnya, melalui latihan bersama ini ia bisa melihat perkembangan para pemain muda.

"Kami merancang agenda latihan bersama tim PERSIB U-20 sekaligus melihat bagaimana para pemain muda ini beraksi saat menghadapi kami," kata Robert.

Untuk timnya, Robert akan menyoroti kondisi fisik pemain yang sebelumnya dibangun melalui program latihan mandiri dan kelompok kecil pada masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Saya ingin melihat untuk pertandingan di depan dalam hal kesiapan secara fisik, seperti berapa jumlah denyut jantung mereka. Kalaupun tidak bagus, saya pikir itu normal karena mereka tidak bermain selama 1,5 tahun dan kami tidak punya cukup waktu untuk bermain," ujar pelatih berusia 66 tahun itu.

"Saya juga ingin melihat level permainan tim dan kualitas kedalaman tim. Kami ingin mulai bertanding dengan visi untuk menang. Jadi kami harus siap ketika melakukan pergantian pemain. Kami akan mengamati siapa saja pemain yang bisa tampil sejak awal, dan siapa yang tidak bisa melakukannya," tambahnya. ***

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar