Ferdi: Membela PERSIB di kasta sepakbola tertinggi merupakan impiannya sebagai pesepakbola

Ferdi: Membela PERSIB di kasta sepakbola tertinggi merupakan impiannya sebagai pesepakbola

SINARPAGINEWS.COM, PERSIB - Ferdiansyah mengungkapkan, membela PERSIB di kasta sepakbola tertinggi merupakan impiannya sebagai pesepakbola. Ferdi promosi ke skuad senior setelah menjalani latih tanding melawan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Agustus 2021.

Pada Senin 30 Agustus 2021, Ferdi untuk pertama kali menjalani latihan bareng tim senior di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam sesi ini, pemain yang biasa mendapat tugas sebagai penyerang sayap itu mengikuti latihan dengan baik.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa masuk ke tim senior. Ini tim yang dicita-citakan saya dalam bermain sepakbola. Terima kasih kepada pelatih Robert Alberts, juga para pelatih lain yang sudah memberi kesempatan dan pelatih Diklat PERSIB yang sudah membimbing saya selama ini," ungkapnya.

Ferdi berjanji untuk bekerja lebih keras untuk meningkatkan kemampuannya dalam mengolah bola. Ia mengaku akan menyerap ilmu dari para pemain senior dan cepat beradaptasi dengan permainan Pangeran Biru.

"Yang pasti, ini menjadi awal buat saya untuk bekerja keras. Tidak boleh berhenti belajar, apalagi cepat merasa puas. Saya siap belajar dari semua pemain senior di sini, utamanya yang punya peran sama dengan saya. Mohon dukungan, doa dan bimbingannya dari semua," harapnya.***

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar