Geoffrey Castillion Sudah Kembali Bergabung Dalam Sesi Latihan Bersama PERSIB

Geoffrey Castillion Sudah Kembali Bergabung Dalam Sesi Latihan Bersama PERSIB Geoffrey Castillion, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 6 September 2021. © PERSIB.co.id/Barly Isham

SINARPAGINEWS.COM,  PERSIB - Geoffrey Castillion sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 6 September 2021.

Sebelumnya, pemain asal Belanda tersebut mengalami gangguan kesehatan. Karena itu, Castillion batal diboyong ke Tangerang untuk menghadapi Barito Putera pada laga perdana PERSIB di Liga 1 2021/2022. Kini, kondisinya sudah membaik dan bisa berlatih bersama.

Selain Castillion, pemain lain yang kondisinya sudah membaik adalah Supardi Nasir. Kapten tim Pangeran Biru ini sudah pulih setelah sempat absen di laga pekan pertama. Supardi sudah bisa melahap semua menu latihan sore tadi.

Kabar baik lainnya adalah, hadirnya pemain muda PERSIB, Dimas Juliono Pamungkas yang sudah pulang dari pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-18 Indonesia. "Pulang ke Bandung hari Jumat kemarin. Senang pastinya bisa berlatih bersama PERSIB," kata Dimas.

Dimas mengikuti pemusatan latihan Timnas di Jakarta, 29 Agustus hingga 4 September 2021 bersama tiga pemain Akademi PERSIB lainnya, yaitu Kakang Rudianto, Robby Darwis dan Althaf Indie Alrizky.***

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar