Bupati Tendang Bola Tanda Pertandingan Dimulai

Bupati Tendang Bola Tanda Pertandingan Dimulai Markus Sitanggang

SINARPAGINEWS.COM, -PURWAKARTA, - Jumat 17 September 2021, Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta digunakan untuk pertandingan sepakbola. Sport center tersebut, digunakan untuk pertandingan antara Asad 313 Jaya Perkasa melawan Tim Pembinaan U-17.

Serta, pertandingan Persipo Ladies melawan Purwakarta Soccer. Pertandingan perdana ini, langsung dihadiri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Bahkan, Ambu Anne begitu sapaan akrabnya, menendang bola pertama tanda pertandingan dimulai.

Pertandingan ini, merupakan ajang silaturahmi antara jajaran pemerintahan dengan para atlet sepak bola Purwakarta. "Jumat pagi ini saya isi dengan menyaksikan pertandingan sepakbola ujicoba antara Persipo U-17 melawan ASAD 313 Jaya Perkasa yang diisi para pemain eks Timnas Indonesia U-17.

Seperti Yadi Mulyadi, Ahludz Dzikri, Cecep Mulyana, Yanto Wandik dan yang lainnya," kata Ambu Anne.

Menurutnya, ujicoba ini merupakan bagian persiapan dari tim Junior Persipo yang akan berlaga di Piala Soeratin nanti, sekaligus ujicoba kedua lapangan sepakbola Stadion Purnawarman.

"Semoga ujicoba ini bisa meningkatkan dan mendorong minat anak-anak kita untuk terus berprestasi di bidang olahraga, terutama menjadi atlet sepakbola," ujarnya.

Stadion Purnawarman, merupakan sport center yang berada di komplek perkantoran Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan.

Selain terdapat lapang bola berstandar internasional, di kawasan ini juga ada area untuk olah raga lainnya. Seperti, atletik.

"Diharapkan, beberapa cabang olah raga bisa dipertandingkan dalam satu venue," ujar Anne.

Ambu Anne berpesan, meskipun saat ini masih pandemi, aktivitas olah raga harus tetap berjalan.

Pasalnya, olah raga bisa menjaga kebugaran tubuh. Jika tubuhnya sudah bugar, maka akan sehat. (Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar