Ketua Umum Perpani Bali, Lepas Atlet Panahan ke PON Papua

Ketua Umum Perpani Bali, Lepas Atlet Panahan ke PON Papua Dok

SINARPAGINEWS.COM,  DENPASAR - Pada acara pelepasan yang juga dihadiri oleh Gubernur Bali, Kapolda Bali l, Danrem 163 WSA, Ketua Kejati Bali, Ketua KONI Bali Kadis Dikpora tersebut berlangsung di kantor Gubernur Bali Renon Denpasar, Jumat (17/9).

Khusus kepada atlet panahan Bali Rentin, memberi support dan semangat dengan harapan kembalinya bisa membawa prestasi. “Tolong selalu jaga kesehatan, karena sehat adalah yang utama lebih-lebih ditengah pandemi C-19, “tegasnya.

Ia berharap agar para atlet untuk berusaha semaksimal munkin, sekuat tenaga untuk raih prestasi tertinggi, jangan pernah anggap enteng lawan, karena sikap meremehkan bisa berbalik ke hasil kurang baik, tetap fokus dan konsentrasi terutama saat bertanding, ini terkait penguasaan panggung dan kondisi tempat bertanding, tambahnya.

Lebih lanjut Rentin juga menyampaikan bahwa usaha sekuat tenaga wajib diimbangi dengan kekuatan doa “usaha sekala niskala”, jangan terbebani atas target medali yang ditetapkan, tapi jadikan sebagai motivasi dan semangat untuk berjuang dg semangat “PUPUTAN” seperti pesan kunci bapak Gubernur Bali.
Terakhir ia juga mohon agar atlet minta Doa orang tua dan keluarga, karena hal itu sangat penting. Sempatkan telpon orang tua untuk kepastian waktu bertanding, doa tulus dari mereka dari jauh, astungkara antarkan atlet untuk raih prestasi pungkasnya.(spn/bali)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar