Bupati Garut: Polemik Di Club Sepak Bola Persigar, Untuk Segera Diluruskan

Bupati Garut:  Polemik Di Club Sepak Bola Persigar, Untuk Segera Diluruskan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Di sampaikan Bupati Garut H Rudy Gunawan, Jumat 17 September 2021. agar permasalahan yang berada di Club Persigar untuk. segera di bereskan agar tidak berkembang atau polemik di masyarakat

Menurut Bupati Garut, Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Garut tidak ada rencana sedikitpun untuk menjual Persigar justru Pemkab Garut akan memfasilitasi Club Sepakbola Persigar mendapat sponsor utama, Bupati Rudy, bilang " Persigar kan nga bisa di jual, gak ada aset apapun, pemain pun nga punya yang bisa di transfer” kata Bupati Garut.

"Adapun keinginan Ahmad Dhani dan Wulan Jamilah memiliki keinginan untuk mensponsori Club Persigar, mereka berminat apabila sudah memiliki stadion yang lengkap.

Lanjut Rudy, Kita sedang menuju ke arah itu, dimana Pemkab Garut saat ini sedang membangun stadion bertaraf nasional, lengkap dan refressentatif, nanti kita berembuk di tahun 2023 setelah stadion selesai, kita undang kepada mereka yang ingin mensponsori Persigar” ujarnya.

Dan perlu diketahui, kata Bupati Rudy Gunawan, tidak mungkin lagi dengan sistem pengelolaan keuangan daerah seperti ini, Persigar dibiayai oleh Pemkab Garut.

” Maka diperlukan dukungan anggaran lain, salah satunya dengan adanya pihak sponsor yang mau mengelola manajemen Club Persigar, dengan pengelolaan secara profesional seperti yang sudah berjalan di Club per sepakbolaan yang profesional di Indonesia” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar