Hasil Pertandingan Inter Milan vs Bologna: Skor 6-1

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Bologna: Skor 6-1 Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - Juara bertahan Inter Milan menjamu Bologna pada pekan ke-4 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro ini berkesudahan 6-1 untuk kemenangan Nerazzurri.

Inter memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol-gol Lautaro Martinez menit 6, Milan Skriniar menit 30, dan Nicolo Barella menit 34. Inter kemudian menambah tiga gol di babak kedua lewat Matias Vecino menit 63, serta pemain pengganti Edin Dzeko menit 63 dan 68. Bologna mencetak satu gol hiburan lewat pemain pengganti Arthur Theate di menit 86.

Sebelumnya, Interdan Bologna sama-sama belum terkalahkan di Serie A musim ini dengan perolehan masing-masing tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Nerazzurri tetap tak terkalahkan dan kini memiliki sepuluh poin, sedangkan Bologna harus rela menelan kekalahan pertama mereka.

Bagi Inter, yang tengah pekan kemarin dipukul Real Madrid 0-1 di Liga Champions, ini adalah hasil yang memuaskan. Berikutnya, tengah pekan nanti, pasukan Simone Inzaghi akan main tandang melawan Fiorentina, sementara Bologna akan menjamu Genoa.

Inter Terlalu Perkasa, Bologna Tak Berdaya
Inter rupanya tak mau tenggelam dalam kekecewaan usai kalah dari Real Madrid. Mereka langsung tancap gas sejak menit awal, dan unggul cepat setelah operan pemain baru Denzel Dumfries dituntaskan oleh Lautaro.

Penyerang baru Inter, Joaquin Correa mengalami cedera di menit 29. Dia pun digantikan oleh penyerang baru lainnya, Edin Dzeko.

Inter kemudian menambah dua gol, yakni lewat Skriniar dan Barella. Bologna benar-benar tak berdaya di babak pertama. Inter tetap perkasa di babak kedua.

Vecino mengubah skor jadi 4-0, dan Dzeko menyarangkan dua gol untuk membawa Inter unggul 5-0, kemudian 6-0.

Memasuki 15 menit terakhir, yang didahului sederet pergantian pemain dari kedua tim, tempo permainan menurun drastis. Bologna seolah sudah tak punya semangat untuk menyerang, sedangkan Inter yakin kalau kemenangan sudah berada di tangan.

Namun, Inter sedikit lengah. Itu membuat Bologna bisa mencetak satu gol hiburan lewat Arthur Theate empat menit sebelum habis waktu normal.

Susunan Pemain dan Statistik
Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrj (Andrea Ranocchia 67), Alessandro Bastoni (Aleksandar Kolarov 74); Denzel Dumfries, Nico Barella, Marcelo Brozovic (Roberto Gagliardini 74), Matias Vecino, Federico Dimarco; Joaquin Correa (Edin Dzeko 29), Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 68).

Pelatih: Simone Inzaghi.

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri (kuning 23) (Arthur Theate 74), Gary Medel, Kevin Bonifazi, Aaron Hickey (kuning 36) (Mitchell Dijks 56 - kuning 83); Nicolas Dominguez (Sydney van Hooijdonk 69), Mattias Svanberg (Emanuel Vignato 56); Andreas Skov Olsen, Roberto Soriano, Nicola Sansone (Musa Barrow 56); Marko Arnautovic.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Statistik Inter Milan - Bologna

Ball possession: 45,2% - 54,8%
Shots: 19 - 7
Shots on target: 11 - 2
Kartu kuning: 0 - 3
Kartu merah: 0 - 0.

sumber:bolanet

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar