Tujuh Atlet Kota Sukabumi Akan Berkompetisi Pada PON Ke – 20 di Papua

Tujuh Atlet Kota Sukabumi Akan Berkompetisi Pada PON Ke – 20 di Papua Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Tujuh orang atlet Kota Sukabumi menjadi bagian dari Kontingen PON Jawa Barat yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Para atlet bersama dua orang wasit yang akan berlaga dan bertugas di PON dan Pekan Paralimpiade Nasional, dilepas secara resmi oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam penutupan rangkaian Peringatan Haornas ke – 38 di SMK Negeri 1 pada hari Rabu, 22 September 2021.

Salah satu atlet Anggar asal Kota Sukabumi, Pradini, yang akan terjun di arena PON XX Papua mengungkapkan bahwa meski terhambat pandemi covid – 19, tetapi persiapan untuk bertanding di PON Papua, dilakukan semaksimal mungkin. Pada PON pertama yang diikutinya, ia menargetkan prestasi pada nomor beregu.

Adapun PON XX Papua akan digelar dari tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 di 4 klaster dengan mempertandingkan 37 cabang olahraga. Opening ceremony PON Papua 2021 akan dihelat di Stadion Lukas Enembe sebagai venue utama pesta olahraga terbesar di Indonesia saat ini. PON XX Papua seharusnya berlangsung pada tahun 2020 lalu, namun ditunda akibat situasi pandemi covid – 19.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar