Pemain eSport PERSIB, Indra 'Tajusa' Sugandi mengharapkan doa dan dukungan bobotoh

Pemain eSport PERSIB, Indra 'Tajusa' Sugandi mengharapkan doa dan dukungan bobotoh

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - Pemain eSport PERSIB, Indra 'Tajusa' Sugandi mengharapkan doa dan dukungan bobotoh agar ia bisa keluar sebagai juara di Champions eFootball 2021. Sebelum itu, Tajusa harus bisa mengalahkan Le Ha Anh Tuan yang mewakili Buriram United, Kamis 7 Oktober 2021 mendatang.

Meski hanya disampaikan secara virtual, dukungan dari bobotoh dirasakan telah menjadi tambahan energi bagi Tajusa selama mengarungi Champions eFootball. Sebelumnya, dukungan bobotoh menjadi motivasi utama dirinya untuk lolos dari semifinal.

"Saya tahu lawan yang akan dihadapi di final cukup berat. Dia sudah banyak menjuarai kompetisi internasional. Jadi punya mental yang sangat bagus. Saya mohon doa dan dukungan bobotoh, semoga bisa jadi juara," kata Tajusa.

Selain mengharapkan dukungan bobotoh, Tajusa getol menjalani latihan setiap harinya. Tak jarang, ia mengajak pemain-pemain profesional dalam negeri lainnya seperti Ega Cahya dan Rizky Faidan untuk menjadi lawan. Dalam kesempatan ini, ia juga mencoba mengatur ulang strateginya.

"Saya masih terus latihan sama pemain yang sudah berpengalaman seperti Elga, Faidan, Widi, Ricky dan lain-lain. Kemungkinan, di final nanti saya juga akan ubah strategi dan formasi," ungkapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar