Sekda Kabupaten Sukabumi dukung Koni bina olahraga berprestasi

Sekda Kabupaten Sukabumi dukung Koni bina olahraga berprestasi Deni Silalahi Menerima pengurus KONI di Pendopo Sukabumi, Jumat (8/10/2021). Foto: Ist.
SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Semangat KONI untuk memajukan olah raga dan mengharumkan nama daerah di ajang olahraga, di apresiasi Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, menurutnya untuk membangun olah raga di Sukabumi memang dibutuhkan kebersamaan.

Hal itu disampaikan Sekda saat menerima pengurus KONI di Pendopo Sukabumi, Jumat (8/10/2021).

"Dengan kebersamaan, hasil yang baik dibidang olahraga bisa kita raih, tentu prestasi itu akan membanggakan daerah, Karena itu Kita Berharap KONI tetap bersemangat melakukan pembinaan olahraga" ungkap Sekda.

Mengenai pengembangan kedepan, Sekda mengatakan, pada Prinsipnya Pemkab Sukabumi akan memfasilitasi kegiatan olah raga untuk lebih maju termasuk olah raga yang ada dibawah naungan KONI Kab Sukabumi.

"Pemerintah daerah mendukung untuk memberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi mengharumkan nama Kab Sukabumi dikancah Provinsi, Nasional, dan internasional" tambahnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kab Sukabumi, Sirodjudin mengatakan bahwa Audiensi ini untuk menyampaikan agenda KONI dalam memajukan olahraga di Kab Sukabumi.

"Untuk meraih prestasi olahraga KONI senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kab Sukabumi, dengan dukungan dari Pemkab KONI siap memberikan yang terbaik" terangnya.

Editor: Dimas Madia

Bagikan melalui:

Komentar