Pemkab Garut Bersama TNI Polri Menyambut Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021

Pemkab Garut Bersama TNI Polri Menyambut Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021, yang di ikuti sekitar 400 atlet dan akan berlangsung tanggal 25 hingga 27 November 2021.

Hadir dalam acara, Wakil Ketua Umum PB (Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ISSI, Andrianto Soedjarwo, Bupati Garut H Rudy Gunawan, Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Kosasih, Dandim 0611 Garut, Letkol. CZI. Deni Iskandar, Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan seluruh tamu undangan. Sabtu 23 Oktober 2021.

Wakil Ketua Umum PB (Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ISSI, Andrianto Soedjarwo, dalam sambutanya menyampaikan dari 400 atlet ini berasal dari 23 Provinsi se_ Indonesia yang bertanding di beberapa cabang mulai dari road bike, MTB, dan juga cross country."jelasnya

Andrianto Soedjarwo, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dapat diselenggarakannya Kejurnas Balap Sepeda, di Kabupaten Garut,

"Alhamdulillah di ikuti 400 atlet dari 23 provinsi, yang sudah dimulai tadi malam dan insyaallah semua akan hadir,” terangnya, saat membuka acara dalam Soft Opening Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 202, acara yang di Gedung Art Center, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

"Kejurnas ini merupakan hal yang dirindukan setelah 2 tahun sempat terhenti karena adanya masa pandemi Covid-19.

Wakil Ketua Umum PB (Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ISSI, imenurutnya ini sangat kami rindukan dari kegiatan olahraga, terutama di kegiatan balap sepeda yang sudah vakum 2 tahun,” ungkapnya.

"Vandemi covid-19 harus diakhiri, dan Kabupaten Garut bersama-sama PB ISSI ICF telah membuktikannya melalui event nasional ini."jelasnya

Sementara, Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengucapkan selamat datang di kabupaten Garut sebagaai tuan rumah Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 202.

Rudy Gunawan, mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan juga ofisial, seraya berharap event ini merupakan kebangkitan dan optimisme melawan musuh yang tidak terlihat tetapi nyata yaitu virus corona."ungkapnya

Rudy, sekali lagi saya, ucapkan selamat datang kepada ofisial dan juga kepada peserta yang akan mengikuti ICF Nasional Championship 2021 yang diselenggarakan di Kabupaten Garut.

"Pelaksanaan kejurnas balap sepeda di Kabupaten Garut tahun ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat serta patuh terhadap Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) terkait PPKM Level 3.

“Semoga bisa berlangsung dengan aman, tertib, dan tentu memberikan dampak positif bagi keyakinan kami Kabupaten Garut dalam keadaan siap. Tapi kami juga patuh terhadap Inmendagri yang mengatur PPKM sekarang ini,” katanya.

Bupati Rudy Gunawan, ini merupakan salah satu penghormatan dari Kabupaten Garut sebagai tuan rumah Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021.

Bupati, meminta maaf, seandainya ada kekurangan dalam persiapan dan sambutan dari pemerintah daerah (dan) TNI Polri dalam memberikan penyambutan, ini adalah sepatah kata sebagai penghormatan kami sebagai tuan rumah yang dipercayai oleh PB ISSI untuk kejuaraan nasional di masa vandemi ini,”pungjasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar