PERSIB U-17 Melaju

PERSIB U-17 Melaju Dok

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - PERSIB U-17 memastikan diri lolos dari Grup F Soeratin Piala H. Umuh Muchtar setelah meraih kemenangan 4-0 atas Citeureup Raya di Lapangan Karangsatria, Bekasi, Minggu 14 November 2021. Firman Januari menjadi bintang kemenangan PERSIB U-17 melalui hattrick yang dibuatnya pada menit 54, 60 dan 66). Satu gol lain dicetak Deriel Wibawa pada menit 6.

Pelatih PERSIB U-17, Gilang Angga Kusuma bersyukur tim asuhannya bisa lolos dari Grup F. "Alhamdulillah, kami sudah pasti lolos karena sudah mengumpulkan enam poin. Ini memang sudah menjadi target kami. Karena persiapan di turnamen ini minim, fase grup menjadi pematangan tim sebelum ke fase knock out," kata Gilang, Senin 15 November 2021.

Gilang mengaku senang atas empat gol yang tercipta di laga kontra Citeureup Rayayang seluruhnya lahir dari permainan terbuka. "Di fase grup ini, kami melakukan rotasi untuk membentuk kerangka utama sebelum bermain di fase knock out, di samping untuk mengasah mental anak-anak. Hasilnya cukup baik. Striker kami masuk dari bangku cadangan dan dengan kepintarannya dalam penempatan posisi, dia bisa mencetak hattrick," bebernya. ***

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar