5 Pemain Chelsea yang Dapat Jaminan Jadi Starter Musim Depan

5 Pemain Chelsea yang Dapat Jaminan Jadi Starter Musim Depan Dok Selebrasi gol Kai Havertz untuk Chelsea dalam duel kontra Burnley, Premier League 2021/22 © AP Photo

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - Thomas Tuchel cukup sering mengutak-atik skuad Chelsea. Namun, jika bicara pemain-pemain andalan, ada beberapa nama yang hampir tidak tergantikan.

Sentuhan Tuchel untuk Chelsea memang terbilang impresif. Dia bergabung di Januari 2021 dan mampu menuntun The Blues menjuarai Liga Champions.

Chelsea juga masih sangat kuat musim ini. Mereka memimpin klasemen sementara Premier League dengan performa meyakinkan.

Menariknya, Tuchel termasuk pelatih yang adil dalam memberi kesempatan bermain untuk para pelapis. Skuad Chelsea cukup variatif dari pekan ke pekan.

Meski begitu, ada beberapa nama yang diyakini akan terus jadi andalan Chelsea, bahkan sampai musim depan. Siapa saja? Scroll ke bawah yuk, Bolaneters!

1. Edouard Mendy
Kiper Senegal ini membuktikan diri sebagai salah satu pembelian terbaik Chelsea. Mendy diharapkan bisa jadi kiper utama dan dia memenuhi ekspektasi itu dengan sangat baik.

Musim ini, Mendy sudah membungkus 6 clean sheets dari 10 pertandingan. Dia masih 29 tahun dan seharusnya masih memiliki karier yang relatif panjang.

2. Reece James
Karier Reece James cukup menarik. Dia masih muda, sempat diragukan, kini menjelma jadi salah satu pemain dengan performa paling stabil.

James terbukti mampu melawan kritik. Sekarang dia tampak menjanjikan dan seharusnya masih punya karier panjang sebagai bek kanan.

3. Ben Chilwell
Chelsea bukan hanya unggul di sayap kanan. Di kiri, adan Ben Chilwell yang mulai membuktikan diri sebagai pembelian yang tepat untuk Chelsea.

Sejak didatangkan dari Leicester, Chilwell memang tidak langsung tancap gas, bahkan sempat kesulitan. Namun, Tuchel sepertinya tahu betul cara memaksimalkan potensi Chilwell.

4. Mason Mount
Mount jadi salah satu pemain terbaik Chelsea di musim 2020/21 lalu. Sempat muncul dugaan Mount bakal dicadangkan di era Tuchel, tapi faktanya dia bisa bersaing. Musim ini performanya belum sebaik musim lalu, tapi liga masih cukup panjang untuk Mount kembali ke level terbaiknya.

5. Romelu Lukaku
Chelsea sudah membayar mahal untuk memulangkan Lukaku. Tentu dia tidak hanya diandalkan untuk musim ini, tetapi untuk musim-musim berikutnya.

Permainan Lukaku mungkin belum maksimal, tapi sejauh ini dia berhasil memberikan warna berbeda di lini serang Chelsea yang memang dibutuhkan Tuchel.

Sumber: Football London/bolanet

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar