Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid: Skor 1-4

Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid: Skor 1-4 Dok Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, merayakan golnya ke gawang Granada dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (21/11/2021). © AP Photo

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - Tiga poin sukses diamankan Real Madrid dari markas Granada usai menjalani laga lanjutan La Liga hari Minggu (22/11/2021). Pasukan Carlo Ancelotti tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1.

Real Madrid bekerja dengan sabar untuk membongkar lini pertahanan Granada, dan hasilnya baru terlihat pada menit ke-19. Memanfaatkan asis dari Toni Kroos, Marco Asensio sukses mencetak gol dan membuat Madrid unggul 1-0.

Enam menit berselang, Real Madrid sukses menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Kroos kembali memainkan peran penting, di mana umpan silangnya membantu Nacho untuk menghasilkan gol kedua.

Harapan muncul buat pihak Granada pada menit ke-34. Luis Suarez berhasil menemukan celah di lini pertahanan Madrid setelah menerima umpan dari Maxime Gonalons, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperkecil skor jadi 1-2.

Kedua tim menghasilkan peluang emas pada menit-menit akhir pertandingan. Sayang bola berhenti di hadapan Luis Maximiano dan Thibaut Courtois. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Real Madrid atas Granada 2-1.

Babak Kedua

Granada dan Real Madrid saling berbalas serangan di awal babak kedua. Namun gol baru bisa tercipta pada menit ke-56. Los Merengues berhasil memperlebar jarak skor jadi 3-1 usai Vinicius Junior mengoyak gawang tuan rumah, memanfaatkan asis dari Luka Modric.

Meski tertinggal cukup jauh, Granada belum berniat mengibar bendera putih. Mereka mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-61 lewat Suarez, yang tanpa ragu melepas tembakan ketika dihampiri Nacho di kotak penalti Real Madroid. Sayang, bidikannya meleset.

Kartu merah! Situasi semakin tidak berpihak kepada tuan rumah. Pada menit ke-67, Granada kehilangan Monchu yang melakukan pelanggaran keras pada Vincius hingga diganjar kartu merah oleh wasit. Sang pelatih, Robert Moreno, tidak terima dan melakukan protes keras yang membuatnya harus mengalami nasib serupa.

Unggul jumlah pemain membuat aroma kemenangan semakin tercium pekat di pihak Real Madrid. Terlebih setelah Ferland Mendy berhasil mengubah kedudukan di menit ke-76 dengan memanfaatkan asis dari Casemiro. 4-1 buat Real Madrid.

Los Merengues hanya perlu mempertahankan penguasaan bola hingga laga usai, dan itulah yang mereka lakukan pada menit-menit akhir. Ada peluang tercipta, tapi pada akhirnya Madrid harus puas dengan kemenangan telak 4-1.

Susunan Pemain

Granada (4-3-3): Luis Maximiano; Quini, Victor Diaz (Raul Torrente 58'), German Sanchez, Carlos Neva; Ruben Rochina (Jorge Molina 59'), Maxime Gonalons (Ismael Ruiz 59'), Monchu; Antonio Puertas (Montoro 46'), Luis Suarez, Alberto Soro.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Nacho, David Alaba (Jesus Vallejo 83'), Ferland Mendy; Luka Modric (Isco 80'), Casemiro, Toni Kroos (Eduardo Camavinga 80'); Marco Asensio, Karim Benzema (Luka Jovic 80'), Vinicius Junior (Rodrygo 71').

sumber:bolanet

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar