Hasil Pertandingan PSG vs Club Brugge: Skor 4-1

Hasil Pertandingan PSG vs Club Brugge: Skor 4-1 Dok Puspen TNI Pemain PSG merayakan gol ke gawang Club Brugge dalam laga terakhir Grup A Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari. © AP Photo

SINARPAGINEWS.COM, BOLA - Club Brugge bukan tandingan buat PSG. Mereka pun dipaksa bertekuk lutut dengan skor telak 1-4 ketika menghadapi raksasa Prancis tersebut dalam laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (8/12/2021).

PSG bahkan sudah unggul 2-0 lebih dulu ketika pertandingan belum berjalan selama 10 menit. Kylian Mbappe benar-benar jadi mimpi buruk buat Club Brugge, di mana dua gol pertama Les Parisien dicetak olehnya.

Lionel Messi menambah penderitaan Club Brugge lewat golnya yang tercipta pada menit ke-38. Gol tersebut juga bisa tercipta dengan adanya bantuan dari Mbappe yang memberikan asis kepada bintang asal Argentina.

PSG sejatinya mampu menciptakan beberapa peluang emas. Namun pada akhirnya, mereka harus puas dengan keunggulan 3-0 tersebut. Toh, di babak kedua, mereka masih bisa mencetak gol yang lebih banyak lagi.

Babak Kedua

PSG mengendurkan serangannya di babak kedua. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Club Brugge untuk memangkas jarak. Namun menjebol pertahanan pasukan Mauricio Pochettino bukanlah perkara yang mudah.

Club Brugge mendapatkan sejumlah peluang dari Noa Lang dan Mats Rits di awal babak kedua. Namun gol yang dinantikan baru tercipta pada menit ke-68. Lang menyajikan asis buat Rits untuk mengubah kedudukan jadi 3-1.

Kesialan kembali menghampiri Club Brugge pada menit ke-75. Wasit melihat Ignace van der Brempt melakukan pelanggaran terhadap Messi di kotak terlarang dan menghadiahkan penalti kepada PSG. Messi selaku eksekutor mengubah kedudukan jadi 4-1.

Tidak ada gol lagi yang tercipta pada pertandingan kali ini. PSG berhasil keluar sebagai pemenang atas Club Brugee dan berhak mendapatkan tiga poin. Sayang, PSG tidak bisa beranjak dari posisi dua dalam klasemen akhir Grup A.

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Abdou Diallo, Nuno Mendes (Thilo Kehrer 50'); Idrissa Gueye (Leandro Paredes 71'), Marco Verratti (Eric Ebimbe 84'), Georginio Wijnaldum; Angel Di Maria (Ander Herrera 71'), Lionel Messi, Kylian Mbappe (Mauro Icardi 83').

Club Brugge (4-2-3-1): Simon Mignolet; Clinton Mata, Jack Hendry, Stanley N’Soki, Federico Ricca; Mats Rits (Ruud Vormer 69'), Eder Balanta (Noah Mbamba-Muanda 69'); Cisse Sandra (Ignace van der Brempt 57'), Hans Vanaken, Noa Lang; Charles de Ketelaere.
sumber:bolanet

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar