Bupati Kuningan H. Acep Purnama Buka Turnamen Bola Voli "Kembar Cup 2022"

Bupati Kuningan H. Acep Purnama Buka Turnamen Bola Voli "Kembar Cup 2022" Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, KUNINGAN,- Turnamen Bola Voli Kembar Cup 2022 resmi dibuka, pembukaan tersebut berlangsung di Lapang Bola Voli Matador, Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Senin (16/05/2022). Pembukaan turnamen Bola Voli ini dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH.

Bupati Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH menyampaikan Kegiatan Turnamen Bola Voli "Kembar Cup 2022" merupakan kegiatan yang sangat luar biasa.

Dimana bisa terselenggara dalam rangka Tasyakuran Khitanan Si Kembar Rafka dan Rifki, putra dari Bapak Asep dan Ibu Ayu.

”Terima kasih kepada keluarga Bapak Asep dan Ibu Ayu yang sudah bisa mengadakan kegiatan turnamen ini, dengan adanya kegiatan ini kita dapat melahirkan generasi-generasi muda yang berkualitas di bidang olahraga Voli dan untuk Rafka dan Rifki semoga setelah dikhitan ini menjadi anak saleh dan generasi unggul. Mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat”. Tutur Bupati Acep

Ditambahkan Bupati Acep Turnamen Bola Voli yang diadakan oleh Keluarga Pak Asep ini diharapkan menjadi wadah bagi putra/putri Kabupaten Kuningan untuk mengembangkan bakat olahraganya serta dalam pertandingan ini semua pemain dapat sportif, sehingga menjadikan kegiatan turnamen ini bersih dari anarkisme.

Selain itu dikatakan Bupati Acep, turnamen voli ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

Masih menurut Bupati, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi para pecinta olah raga voli, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Kuningan.

"Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati berpesan, agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Lanjut Bupati, pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di kabupaten kuningan dan kedepannya, hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini, dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang.

“Saya harapkan semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli ini. Kepada peserta turnamen bola voli, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektivitas dan jujur. dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar