Club Sepakbola Tonggara FC Diresmikan

Club Sepakbola Tonggara FC Diresmikan Dok Humas Ket.foto: (Kades Ratinah menyerahkan bendera pataka Tonggara FC pada Agus Riyadi SE).

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Tonggara FC Hadir Untuk Generasi Muda. Sepakbola mulai bangkit pasca adanya covid19, tidak ketinggalan Desa Tonggara kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal baru baru ini meresmikan pendirian Club sepakbola dengan nama Tonggara Football Club (FC). 

Di prakarsai oleh anggota BPD setempat dengan mengangkat Agus Riyadi, SE sebagai ketua club' tersebut. Dalam ramah tamah dan tasyakuran dilapangan sepakbola Desa Tonggara yang digelar Sabtu (25/6/22). 

Agus Riyadi, SE mengatakan bahwa club sepakbola ini dihadirkan untuk para kaum muda mileanial yang ingin menyalurkan hoby dan bakatnya dalam olahraga sepakbola, yang mana kehadirannya disambut baik oleh semua kalangan Yang ada di desa Tonggara. 

Diharapkan, Semoga kehadiran Tonggara FC ini mampu menyerap aspirasi kaum muda dan juga mencetak bibit unggul altet sepakbola yang secara positif memberikan kesempatan anak muda untuk berlatih dan berkarya serta kedepan akan tampil di kancah lokal ataupun nasional. 

Sementara itu kades Tonggara Ratinah dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap Tonggara FC, sebagai pemerintah desa kami akan mensuport kegiatan olahraga tersebut guna membawa nama baik desa. 

" Terimaksih kepada para inisiator sehingga berdiri club sepakbola didesa kami, "pungkas Ratinah. 

Tonggara FC didirikan 25 Juni 2022 atas prakarsa BPD desa Tonggara dan dukungan dari mayarakat serta pemerintah desa.(hid/rls).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar