Wabup Erwan Setiawan, Menyambut Kedatangan Pemain Pelatih dan Official Tim Persib

Wabup Erwan Setiawan, Menyambut Kedatangan Pemain Pelatih dan Official Tim Persib Dok

SINARPAGINEWS.COM, KAB.SUMEDANG - Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan menyambut kedatangan Pemain, Pelatih dan Official Tim Persib Bandung, di Kediamannya, Ciluluk, Tanjungsari. Sumedang. Jawa Barat. Pada, Rabu (21/09/2022).

Kedatangan para pemain persib disambut meriah oleh warga masyarakat. Disana rombongan diterima langsung oleh Wabup Sumedang dan juga Komisaris PT PBB, H. Umuh Muchtar.

Wabup Erwan, merasa sangat senang tim kembanggan jawa barat ini bisa berkunjung ke Kabupaten Sumedang.

"Alhamdulillah, suatu kebanggan tim Persib dapat berkunjung ke Sumedang." Ujarnya.

Wabup berharap kedatangan pemain persib ke sumedang ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak muda sumedang.

"Saya berharap kedatangan mereka (Pemain Persib) di Sumedang, dapat memberikan energi positif kepada anak-anak muda sumedang, agar lebih kerja keras lagi dalam berlatih agar dapat menjadi pemain hebat, dan bisa masuk ke tim profesional seperti Persib" ungkapnya.

Wabup juga berdoa agar di musim ini Persib bandung dapat meraih sukses di Kompetisi tahun ini.

"Saya berdoa dan berharap agar tahun ini Persib Bandung bisa menjuarai liga, karena melihat trend pemain dibawah asuhan pelatih baru ini, progressnya sangat baik, dan semoga di pertandingan-pertandingan selanjutnya dapat terus diberikan kemenangan." Pungkasnya (spn/smd)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar