Bupati Nina Agustina Lepas Kontingen Tim Sepak Bola Putra Indramayu Berlaga di Porprov Jabar ke-XIV

Bupati Nina Agustina Lepas Kontingen Tim Sepak Bola Putra Indramayu Berlaga di Porprov Jabar ke-XIV Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU -- Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar melepas Kontingen Tim Sepak Bola Putra Indramayu untuk melakoni perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV Jawa Barat di Bandung.

Bertempat di Pendopo Indramayu, Kamis (27/10/2022). Pelepasan ini ditandai dengan diberikannya uang sebesar 7 juta rupiah oleh Bupati Indramayu Nina Agustina kepada Kapten Tim Sepak Bola Putra Indramayu.

Bupati Nina Agustina berpesan kepada para pemain Tim Sepak Bola Putra Indramayu untuk tidak pesimis, melainkan harus yakin dan optimis meraih kemenangan di setiap laga pertandingan.

"Bagiamana pun yang namanya pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Tapi prinsipnya jangan berbicara soal kalah tetapi bagaimana kita harus menang semoga kita selalu optimis bisa memberikan hasil yang terbaik," katanya.

Ditegaskan Bupati Indramayu Nina Agustina, Pemerintah Kabupaten Indramayu akan terus mendukung baik moril maupun materil untuk Tim Sepak Bola Putra Indramayu dalam melakoni ajang Porprov ke-XIV Jawa Barat, dengan catatan para pemain terus bersemangat dan memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Indramayu.

"Saya akan mensupport dan mendukung, untuk itu yang terpenting harus semangat terus optimis menang setiap pertandingan. Hati-hati juga ketika berangkat, di cek semua armada yang digunakan, saya berharap semuanya tetap semangat untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Indramayu dan pemerintah daerah akan mendukung sepenuhnya," tegasnya.

Sementara itu Wakil Manager Kontingen Tim Sepak Bola Putra Indramayu Slamet mengatakan, pihaknya akan mempertahankan capaian prestasi yang telah didapat yakni sebagai juara bertahan.

" Tim Sepak Bola Putra Indramayu akan melakoni Turnamen Porprov Jawa Barat ke-XIV. Sebagai juara bertahan tentunya kami mempunyai target mempertahankan mendali emas untuk tetap berada di Kabupaten Indramayu," terangnya.

Dikatakan Slamet, pihaknya memiliki persiapan yang cukup matang selama 3 bulan, sehingga optimis Tim Sepak Bola Putra Indramayu bisa mempertahankan prestasi dan membawanya ke Bumi Wiralodra.

"Karena melihat persiapan kami selama 3 bulan terakhir ini kami TC dan tentunya melakoni laga uji coba, kami dan manager siap mempertahankan mendali emas di Bumi Wiralodra," katanya.

Dijelaskan Slamet, Tim Sepak Bola Putra Indramayu dalam perhelatan Porprov ke-XIV Jawa Barat akan bertolak menuju Bandung malam ini ( kamis malam ) untuk kemudian melakoni laga melawan Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Bandung Barat.

"Kami setelah Isya ini akan berangkat ke Bandung, karena kami akan melaksanakan pertandingan di Stadion Sabilulungan pada 31 Oktober 2022 melawan Kabupaten Majalengka. Kemudian pada tanggal 4 November 2022 akan melewan Kabupaten Bandung Barat juga di Stadion Sabilulungan," jelasnya.

Menjelang pertandingan, pihaknya akan menjajal Stadion Sabilulungan yang menggunakan rumput sintetis, hal ini dilakukan agar para pemain bisa beradaptasi dengan lingkungan untuk memberikan penampilan dan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Indramayu.

"Mengingat bahwa lapangannya menggunakan rumput sintetis maka kami besok pagi akan uji coba menggunakan lapangan tersebut untuk beradaptasi," ujarnya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar