Persab Brebes Jr Bantai Afqoz FC 5-0

Persab Brebes Jr Bantai Afqoz FC 5-0 Dok

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Persab Brebes Junior memastikan lolos ke babak 16 besar usai membantai tim Afqoz FC Kabupaten Tegal 5-0 dalam matchday ke-2 Grup G Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022, di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu (4/12/2022).

Atas kemenangan besar itu, pasukan Laskar Jaka Poleng menempati posisi puncak klasemen sebagai juara grup G. Disusul Slawi United dan terakhir Afqoz FC.

Adapun dari lima gol itu, diciptakan pada babak pertama, masing-masing adalah M. Mufdi Iskandar dan Badrus Zaman. Tiga gol lainnya berhasil diciptakan pada babak kedua, masing-masing Rafi Ali Shahbana satu gol dan Wildan dua gol.

Kepala Pelatih Persab Brebes Junior, Tarikh Azis Ulman bersyukur atas kemenangan cukup besar dari permainan anak-anak asuhnya, sehingga bisa lolos ke babak 16 besar.

"Tentu untuk menghadapi babak 16 besar nanti kami akan lebih fokus lagi dalam persiapan timnya agar selalu berjuang keras dan tampil dengan maksimal," ungkapnya.

Manager Persab Brebes Junior, Asrofi mengatakan, keberhasilan anak+anak asuhnya pada pertandingan akhir babak penyisihan grup tidak lepas dari perjuangan kerasnya yang sungguh-sungguh.

"Terimakasih kepada tim pelatih dan anak-anak asuh kami atas usaha kerasnya, sehingga memastikan diri lolos ke babak 16 besar," ucapnya.

Terkait dengan target, lanjut Asrofi, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bahwa targetnya tidak lain adalah menjadi juara Piala Soeratin U-17 Nasional 2022," pungkasnya.

Sementara, Kapten Persab Brebes Junior, Badrus Zaman merasa bersyukur dan senang atas hasil kerja keras tim, sehingga bisa meraih kemenangan yang cukup besar.

"Semoga di babak 16 besar nanti tim kami selalu berjuang dengan keras seperti halnya yang di instruksikan oleh Kepala Pelatih," tandasnya.(hid/rls)

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar