Semangat Mayday 2024: Nobar Timnas Indonesia Piala Asia U-23 Meriahkan Kota Bandung

Semangat Mayday 2024: Nobar Timnas Indonesia Piala Asia U-23 Meriahkan Kota Bandung Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG - Timnas Indonesia menjadi sorotan utama dalam acara Nonton Bareng Piala Asia U-23 di beberapa titik Kota Bandung, menyatukan masyarakat dalam semangat Hari Buruh Internasional 2024.


Acara Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 berlangsung di beberapa lokasi di Kota Bandung telah menjadi ajang bersatu dengan masyarakat setempat dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2024 (Mayday).


Salah satu inisiator acara nobar, Rana, menyatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk mempererat tali persaudaraan dalam masyarakat Bandung, sekaligus sebagai bentuk peringatan akan pentingnya solidaritas menjelang perayaan Mayday 2024.


"Dengan kegiatan nobar ini, kami berharap dapat menciptakan suasana yang harmonis di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam merayakan Mayday 2024 dan pasca Pilpres 2024 yang telah memecah belah kita," ungkapnya pada Jumat, (3/5/2024).


Rana juga mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Intelkam Polda Jabar dan pihak kepolisian yang telah membantu dalam menyelenggarakan acara nobar ini di beberapa kantor polisi.


"Ini juga sebagai dukungan kepada tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung menjelang perayaan Mayday 2024," tandasnya.(hid/rls)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar