Rakornisops Jajaran Kogabwilhan I TA 2021 Ditutup Pangkogabwilhan I

Rakornisops Jajaran Kogabwilhan I TA 2021 Ditutup Pangkogabwilhan I Dok

SINAR PAGI NEWS,BATAM -  Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. menutup Rakornisops Kogabwilhan I di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Selasa (16/3/2021).

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis Bidang Operasi tanggal 15 s.d. 16 Maret 2021 ini diikuti oleh seluruh Asisten Operasi Kotama Ops jajaran Kogabwilhan I. Asops Kogabwilhan I Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo sebagai Penanggung Jawab acara menyampaikan bahwa pelaksanaan Rakornis Operasi Jajaran Kotamaops Kogabwilhan I telah selesai dan ditutup langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Rakornisops ini merupakan forum strategis dalam rangka menyamakan visi, misi pelaksanaan kegiatan pengamanan operasi 3 Matra di perairan laut, perbatasan darat Indonesia dan membantu merumuskan langkah yang tepat dalam penanganan Covid-19 guna menurunkan angka penduduk yang terinfeksi Covid-19.

“Selain itu seluruh jajaran Kotama Ops dapat mendukung dan membantu pengamanan pelayanan vaksinasi Covid-19 yang telah menjadi program prioritas Pemerintah saat ini,” ujar Pangkogabwilhan I.

Dengan telah selesainya acara Rakornisops Kogabwilhan I, Pangkogabwilhan I menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Rakornis Ops TA 2021 Harapannya Semoga hasil Rakornisops T.A 2021 ini dapat membawa dampak positif di satuan jajaran Kogabwilhan I dan sinergitas tiga Matra akan lebih solid dalam mengemban tugas-tugas dimasa yang akan datang.

Di akhir acara Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan berkempatan memberi bantuan Masker kepada seluruh Jajaran Kotamaops Kogabwilhan I. “Semoga bermanfaat khususnya bagi Prajurit-Prajurit yang selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitarnya seperti Para Babinsa, Babinpotmar dan Babinpotdirga,” harapnya.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar