Babinsa Koramil 01/Demak Bantu Warga Perbaiki Infrastruktur Yang Rusak.

Babinsa Koramil 01/Demak Bantu Warga Perbaiki Infrastruktur Yang Rusak. Dok SPN

SINAR PAGI NEWS, DEMAK - peltu Hendri Ismail F , Babinsa Desa Raji anggota Koramil 01/Demak jajaran Kodim 0716/Demak bersama warga masyarakat Desa Raji melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka membenahi sarana infrastruktur jalan desa sekaligus untuk mempermudah akses jalan antar desa terutama para petani dapat terbantu dengan mudah untuk mengangkut hasil pertanian , Senin (26/4/2021).

Babinsa peltu Hendri Ismail F, mengatakan "Bahwa kegiatan pengecoran kali ini merupakan program desa dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan desa yang sudah mulai rusak." ujarnya.

Kerja bakti selain dibantu oleh Babinsa juga diikuti oleh masyarakat desa setempat, Melalui kerja bakti ini diharapkan mampu mewujudkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

Kerja bakti pengecoran jalan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya sekaligus memperlancar akses bagi para petani untuk mengangkut hasil pertanian saat musim panen tiba.

Animo masyarakat cukup tinggi dan sangat antusias, terbukti dengan gotong royong pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.

Saya berharap dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, ” ucap Peltu Hendri Ismail F.

Peran serta Babinsa, lanjutnya, dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terjalin lebih erat.

“Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik, ” tutupnya.(hid/pen).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar