Intelijen Korem 082/CPYJ Dibekali Teknis Pusat Informasi

Intelijen Korem 082/CPYJ Dibekali Teknis Pusat Informasi Dok SPN

SINARPAGINEWS, KOTA MOJOKERTO - Puluhan aparat Intelijen yang terdiri dari Intelijen Korem 082/CPYJ dan Kodim mendapat pembekalan langsung dari pihak Pusintelad mengenai asistensi alkap dan teknis pusat informasi Intelijen. Rabu, 19 Mei 2021.

Ketua Tim Pusintelad, Kolonel Inf Anggara Sitompul menjelaskan, kegiatan yang rencananya akan digelar selama 3 hari itu, nantinya terdapat beberapa penekanan yang harus bisa dimanfaatkan oleh aparat Intelijen. “Aparat Intelijen ini, nantinya harus bisa memanfaatkan adanya alat perlengkapan dari Pusintelad dengan baik sebagai sarana mengumpulkan suatu informasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kakumrem 082/CPYJ, Mayor Chk Yopi Wahyu Susilo menilai, pembekalan yang diberikan oleh pihak Pusintelad saat ini, diyakini mampu memperkuat kewaspadaan aparat Intelijen dalam upaya mendukung tugas pokok TNI-AD, terlebih menjaga kedaulatan negara maupun wilayah. “Sehingga, untuk selanjutnya selalu siap menghadapi setiap tugas dan tanggung jawab yang akan datang,” ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar