Pasca Lebaran, 34 Warga di Posko Polres Pelabuhan Tanjung Priok Terus Jalani Swab Antigen

Pasca Lebaran, 34 Warga di Posko Polres Pelabuhan Tanjung Priok Terus Jalani Swab Antigen Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Guna meminimalisir penyebaran virus corona pasca mudik lebaran, Polres Pelabuhan Tanjung Priok berserta jajaran dan bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan terus melakukan swab antigen kepada warga yang baru tiba di wilayah Muara Angke. Rabu (26/05/2021).

Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Agus Sutrisno. SH. mengatakan, pihaknya bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan di pulau pemukiman terus melakukan kegiatan testing dengan melakukan swab antigen kepada warga yang baru tiba seusai bepergian keluar dari pulau.

"Warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita lakukan cek suhu badan dan kita berikan layanan swab antigen gratis di Posko Antigen Polsub Sektor Muara Angke dan , KTJ, dan Door to Door," ujar Agus.

Agus menambahkan, pihaknya telah menyiapkan posko posko swab antigen tiga tempat pemukiman Muara Angke Jakarta Utara.

Tempat posko dimaksud Polsub Sektor Muara Angke, KTJ Swab Antigen Mobile di RW 020 Muara Angke dan Door To Door Mobile di Kedatangan Bus Binika dari Cirebon tujuan Jakarta di Terminal Bus Muara Angke.

"Hari ini kita telah melakukan swab antigen kepada 34 warga dengan rincian 5 orang di Polseb Sektor, 11 orang KTJ, 18 orang secara Door to Door, dan Alhamdulillah semua hasilnya non reaktif," tutup Agus.

Selama kegiatan Swab Antigen Kepada warga Muara Angke berjalan aman, lancar dan kondusif.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar