Dankomar Terima Paparan Peresmian Renovasi Tugu Dan Jembatan Di Palembang

Dankomar Terima Paparan Peresmian Renovasi Tugu Dan Jembatan Di Palembang Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAKARATA - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, menerima paparan Peresmian Renovasi Tugu Letnan KKO Soetomo, Jembatan Kapten KKO Warih Prabowo serta Penutupan Karya Bakti dan Bakti Sosial Korps Marinir Tahun 2021 di gedung Agoes Subekti, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (24/05/2021). 

Acara diawali dengan sambutan Dankormar dan dilanjutkan sambutan dari Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M., Pada acara ini selaku pemapar yaitu Letkol Marinir I. Ginting, M. Tr. Hanla, S.E., yang sehari-hari menjabat Paban Bintahwil dan Witas Spotmar Kormar. 

Pada kesempatan ini Letkol Marinir I. Ginting menjelaskan gambaran tentang pelaksanaan peresmian Renovasi Tugu Letnan KKO Soetomo, Jembatan Kapten KKO Warih Prabowo serta Penutupan Karya Bakti dan Bakti Sosial Korps Marinir Tahun 2021. 

Dankormar menyampaikan bahwa “Tugu Letnan KKO Soetomo dan Jembatan Kapten KKO Warih Prabowo akan menjadi salah satu bukti sejarah dan penghormatan perjuangan KKO AL di Pemalang”, tutur Dankormar.

Acara ini dilanjutkan dengan saran dan masukan dari peserta rapat terkait rancana pelaksanaan Peresmian Renovasi Tugu Letnan KKO Soetomo, Jembatan Kapten KKO Warih Prabowo serta Penutupan Karya Bakti dan Bakti Sosial Korps Marinir Tahun 2021.

Turut hadir dalam paparan ini Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S. E, M. Tr.Opsla, Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Laksmono, Koorsahli Dankormar, dan Para Pejabat Utama Mako Kormar.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar