Datangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Warga Papua Ikuti Program Orang Tua Asuh

Datangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Warga Papua Ikuti Program Orang Tua Asuh Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Tiga Warga Papua mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Jumat, (28/05/2021). Mereka hadir di lokasi itu dalam rangka mengikuti program orang tua asuh atau saudara asuh yang digagas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya program orang tua asuh/ saudara asuh warga/ pekerja asal papua adalah sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi polres pelabuhan tanjung priok terhadap warga atau pekerja asal papua yang berada di wilayah hukum polres pelabuhan tanjung priok,” ujar AKBP Putu Kholis .

"Program ini diharapkan dapat lebih menggauangkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebhinekaan. Serta meyakinkan bagi para warga/pekerja Papua di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, bahwa mereka memiliki saudara sesama sebangsa dan setanah air, walaupun jauh dari kampung halaman."

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasubbag Humas. 

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar