Pastikan Kondusifitas Wilayah, Kasgartap III/Surabaya Berkunjung ke Kodim 0830

Pastikan Kondusifitas Wilayah, Kasgartap III/Surabaya Berkunjung ke Kodim 0830 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,SURABAYA - Kasgartap III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Moch. Sulchan menggelar kunjungan kerjanya ke Makodim 0830/Surabaya Utara.

Beberapa Perwira tampak menyambut kedatangan Kasgartap di lokasi itu, termasuk diantaranya Dansub Gartap, Kolonel Inf Sriyono dan Kasub Gartap, Mayor (Mar) Achmad Yasin. Senin, 07 Juni 2021.

Dijelaskan Kolonel Sriyono, kedatangan Kasgartap di tempat dinasnya kali ini ditujukan untuk meninjau pelaksanaan adanyanya tugas pokok Kegarnisunan dalam rangka membantu pipmpinan TNI sesuai wilayah teritorial.“Terkait obyek vital maupun tempat rawan dapat dilaksanakan dalam hal pengamanan maupun pemantauan wilayah. Itu semua sudah berjalan dengan baik,” ujar Sriyono.

Sementara itu, dihadapan Perwira Makodim, Kasgartap menegaskan jika TNI memiliki peranan penting dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak di berbagai lini.

Sinergitas itu, ditujukan pada pembangunan daerah, sekaligus menghindari adanya ego sektoral dalam suatu lingkungan kerja. “Sehingga, pelaksanaan rangkaian kegiatan di jajaran Sub Kogartap 0830/Surabaya Utara ini bisa berjalan dengan lancar dalam menegakkan hukum di wilayah,” ujar Kasgartap.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar