Cegah Penularan Covid-19, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Terus Laksanakan Test Swab Warga Muara Angke

Cegah Penularan Covid-19, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Terus Laksanakan Test Swab Warga Muara Angke Red

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA, - Untuk mencegah pandemi covid 19 di wilayah Muara Angke, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara terus melaksanakan swab test kepada warga Muara Angke dan ABK . rabu (9/6/2021).

Kegiatan Swab Antigen ini dipimpin oleh Wakapolsek Akp Williem Nitalessy didampingi Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno dan anggota yang tergabung di Pospol Subsektor Muara Angke.

Dijelaskan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Seto Handoko Putro melalui Akp Williem Nitalessy, kegiatan yang terus kami lalukan bagian dari perintah pimpinan Polda Metro Jaya, sebagai upaya Polri terus menjalani tes swab kepada masyarakat.

Agar masyarakat Muara Angke terdiktesi dari penularan virus covid19, dan 10 orang yang kami lakukan swab semua dengan hasil nihil atau non reaktif dari covid19." ujar Williem.

Dia kembali jelaskan, jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam hal penanganan kegiatan ini terus dilakukan baik suntik vaksin dan tes swab antigen, karena wilayah Muara Angke ciptakan buat zona hijau.

Kami juga terus berikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, semua demi keselamatan kita bersama,"tutup dia.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar