Kolonel Dariyanto Minta TMMD Jombang Harus Sesuai Sasaran

Kolonel Dariyanto Minta TMMD Jombang Harus Sesuai Sasaran Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JOMBANG - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menegaskan jika program TMMD ke-111 di Kabupaten Jombang, Jawa Timur harus berjalan sesuai rencana yang sebelumnya sudah dibahas.

Selain program fisik, kata Danrem, pelaksanaan TMMD di lokasi itu nantinya juga bakal digelar program non fisik. Program itu, berupa sosialiasi mengenai penyuluhan hukum, sosialiasi bahaya narkotika hingga pelatihan UMKM.
“Dengan sisa waktu yang ada, program itu harus berjalan dengan baik. Sehingga, dapat mencapai hasil yang optimal bagi kepentingan masyarakat,” ujar Danrem.
Ia menambahkan, jika TMMD merupakan salah satu tugas TNI yang masuk dalam kategori Operasi Militer Selain Perang. Artinya, pihak TNI terlibat di dalamnya dalam upaya membantu Pemda mengurangi angka kemiskinan, serta menjaga Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.
“Tentunya, meningkatkan roda perekonomian serta memajukan Desa terisolir. Ini yang dinanti-nanti oleh semua pihak, khususnya masyarakat yang ingin Desanya berkembang,” bebernya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar