Jelang Hari Bayangkara ke-75, Polri Berian 1.900 Paket Sembako Untuk Warga Muara Angke Jakarta

Jelang Hari Bayangkara ke-75, Polri Berian 1.900 Paket Sembako Untuk Warga Muara Angke Jakarta Dok

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Ditengah masa sulit dan prihatin adanya pandemi Covid19, Dan jelang Hari Bhayangkara ke 75 , Polri menggelar baksos berupa pemberian 1.900 paket sembako kepada warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kagiatan tersebut dihadiri langsung pejabat Mabes Polri, Kasubditaudit dan Inpeksi Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Aries Syahbudin, Akbp. Hendro, Akbp. Bagus dan didampingi Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Akp. Seto Handoko Putra dan Anggota Korlantas Mabes Polri sebanyak 20 orang. senin (28/6/2021).

Selain pemberian paket sembako juga diberikan masker dan sanitazer kepada warga di RW 022 dengan 12 RT, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kasubditaudit dan Inpeksi Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Aries Syahbudin menjelaskan, Kegiatan Baksos (bakti sosial) berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat Rw 022 Pelabuhan Muara Angke merupakan sebagai bentuk peduli Polri terhadap warga masyarakat disaat Pandemi Covid 19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75." Ujar Aries.

Aries melanjutkan, dan sebanyak 1900 (seribu sembilan ratus) paket sembako akan dibagikan ke warga masyarakat Rw 022 secara bersamaan pada hari Senin tanggal 28 Juni 2021.

Sebelumbya kami berterima kasih atas kerja samanya kepada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah mendistribusikan paket sembako yang nantinya akan di berikan kepada warga masyarakat di sini.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar