Irdam II/Swj Ikuti Entry Meeting dan Kegiatan PTL TIM BPK RI Semester - I TA 2021

Irdam II/Swj Ikuti Entry Meeting dan Kegiatan PTL TIM BPK RI Semester  - I TA 2021

SINARPAGINEWS.COM, PALEMBANG - Pendam II/Swj. Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo mengikuti Entry Meeting dan kegiatan pelaksanaan Penataan Tindak Lanjut (PTL) Hasil Pemeriksaan BPK sampai dengan Semester - I TA 2021 melalui Video Conference, Senin (5/7/2021) bertempat di Ruang Puskodalops Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, Irdam II/Swj didampingi oleh Aslog Kasdam II/Swj, Irutben Itdam II/Swj, Irutum Itdam II/Swj, para Pabandya Slogdam II/Swj dan Pabandya Sinteldam II/Swj.

Mengawali kegiatan Entry Meeting yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan proses penyelesaian tindak lanjut terhadap seluruh hasil pemeriksaan BPK RI maupun penyelesaian terhadap kerugian Negara yang ada di lingkungan TNI AD.

Irjenad berpesan kepada seluruh jajaran TNI AD yang mengikuti kegiatan Entry Meeting hari ini untuk dapat bekerja sama dalam menyelesaiakan seluruh tindak lanjut tersebut.

Sebagai informasi, Taklimat Awal/Entry Meeting Tim BPK RI ini merupakan salah satu bentuk komunikasi antara pemeriksa dan entitas agar tercipta kesamaan persepsi untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemeriksaan.

Dalam melaksanakan pemeriksaan, apapun jenis pemeriksaannya termasuk pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu, Taklimat Awal/Entry Meeting adalah salah satu tahap yang sangat penting yang berpengaruh pada keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan pemeriksaan. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar